.
.
.
'5 tahun disini dan melakukan latihan seperti ini... ahh ini akan jadi waktu yang menyakitkan' umpat Naruto dalam hati.
Dan Yami-sensei sedang asik-asiknya membaca buku dan segelas kopi (?) yang melayang-layang di depannya.
"Ohh... i-iya Sensei... a-aku mau tanya, memangnya Jutsu seper-ti apa saja y-yang bisa di-dilakukan oleh Doujutsu Ya-yami Rinnegan... hah... hah." tanya Naruto sambil melakukan Push Up. Wah kau memang kejam Yami-sensei.
"Baiklah akan aku jelaskan jutsu apa saja yang bisa digunakan Doujutsu Yami Rinnegan. Ekhem... pertama kamu pasti tau kan bahwa Doujutsu Rinnegan mempunyai beberapa tehnik. Coba sebutkan apa saja?" tanya Yami-sensei kepada Naruto.
Naruto hanya menggelengkan kepala, karna di Perpustakaan Konoha tidak ada keterangan mengenai tehnik-tehnik dari Doujutsu Rinnegan.
"Hahh... kau memang bodoh Naruto... seperti yang aku bicarakan tadi, Doujutsu Rinnegan mempunyai beberapa tehnik. Diantaranya yaitu Tendo, Shurado, Gakido, Ningendo, Jigokudo, Dan Chikusodo..." ucapnya kemudian..
"Sedangkan Doujutsu Yami Rinnegan, tehniknya Yami Tendo, Yami Shurado, Yami Gakido, Yami Ningendo, Yami Jigokudo, dan Yami Chikusodo. Akan aku jelaskan perbedaan kedua tehnik tersebut..." ucapnya lagi.
"Pertama, perbedaan Tendo dan Yami Tendo, kalau dalam Doujutsu Rinnegan Tendo memiliki jutsu bisa menarik (Bansho ten'in) atau mendorong (Shinra Tensei) benda seperti magnet. Kelemahannya hanya interval waktu yang dimiliknya. Jika kau menggunakan Tendo tehnik Shinra Tensei dalam rasio yang besar, seperti misalnya kau menghancurkan sebuah Desa atau terserah kamu, maka interval waktunya kurang lebih 5 menit" ucapnya panjang lebar. Sementara Naruto hanya mendengarkan sambil Push Up.
"berbeda dengan Yami Rinnegan, kamu hanya butuh interval 5 detik untuk memulihkan tenaga walaupun kau menggunakan dalam rasio beras-besaran. Dan Asal kamu tahu Yami Tendo lebih unggul dari Tendo.."
"kedua, perbedaan dari Shurado dari Yami Shurado, dalam Doujutsu Rinnegan tehnik ini dapat memungkinkan pengguna tubuh menjadi mekanik, seperti Rudal, Laser, dan lainnya. Berbeda kalau dengan Doujutsu Yami Rinnegan, bukan hanya Rudal, Laser, tapi bisa juga tubuh kita menjadi Robot yang sebesar Bijuu itu sendiri.." ucapnya menjelaskan kepada Naruto. Kemudian Yami-sensei menyeruput kopinya sejenak lalu melanjutkan lagi penjelasannya.
"ketiga, perbedaan dari Gakido dengan Yami Gakido. Dalam Doujutsu Rinnegan Gakido bisa menyerap Ninjutsu apapun kecuali Kekkai Genkai Yoton (lava), kamu tidak bisa menyerapnya. Berbeda kalau Yami Gakido kamu akan bisa menyerap Chakra Bijuu sampai Bijuu itu kehilangan Chakra tapi tidak mengakibatkan Bijuu itu mati dan juga kau bisa menyerap Kekkai Genkai Yoton(lava).."
"keempat, perbedaan dari Ningendo dari Yami Ningendo. Dalam Doujutsu Rinnegan Ningendo bisa memperoleh informasi dari otak lawan kita dengan cara mencabut rohnya tapi tehnik ini hanya untuk 1 orang saja tidak bisa sampai 10 dan harus memerlukan kontak fisik seperti kau harus menaruh tanganmu diatas kepala korban yang ingin kamu dapatkan informasi. Berbeda dengan Doujutsu Yami Rinnegan, Yami Ningendo bisa mencabut nyawa orang atau mendapat informasi tanpa melalui kontak tangan hanya hanya dengan tatapan mata saja, maka rohnya akan keluar dan masuk ketubuh kita atau hanya mendapat informasi saja tanpa membuat sikorban mati.."
"kelima, perbedaan dari Jigokudo dan Yami Jigokudo, dalam Doujutsu Rinnegan Jigokudo merupakan tehnik yang bisa membunuh lawan dengan cara mencabut lidah korban maupun kamu kombinasi dari Ningendo dengan menarik rohnya dan Jigokudo akan memakannya, tehnik ini juga special. Karna jika kamu bisa mengendalikan 6 Rikudou jika salah satunya mati maka bisa dihidupkan kembali pakai tehnik ini. Sedangkan Yami Jigokudo hampir sama cara kerjanya, hanya saja Yami Jigokudo bisa menghidupkan hewan yang sudah mati dan mahluk hidup seperti manusia, tetapi kau akan kehabisan Chakra selama 3 bulan. Saranku jangan pernah gunakan untuk membangkitkan orang yang sudah mati.." ucap Yami sensei terangkan. Sedangkan Naruto yang masih Push Up hanya kaget bahwa tehnik Yami Jigokudo bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Tetapi sayang jika ia (Naruto) tidak bisa menggunakannya untuk menghidupkan orang yang sudah mati.
Maka ia akan kehilangan Chakra selama tiga bulan.
"dan yang terakhir, perbedaan Chikusodo dan Yami Chikusodo. Dalam Doujutsu Rinnegan Chikusodo dapat memanggil hewan Kuchiyose seperti Badak, Elang, Anjing, dll tapi bermata Rinnegan, dan asal kau tahu semua tehnik mempunyai mata Rinnegan. Berbeda dengan Yami Chikusodo, tehniknya lebih unggul bukan hanya memanggil Badak, Elang, Anjing. Tetapi ini yang aku suka. Kau bisa mengcopy kuchiyose dari kushiyose lawan hanya dengan melihat segel tangannya saja. Hebat bukan... itulah semua tehnik dan perbedaan dari Doujutsu Rinnegan dan Yami Rinnegan." kata Yami-sensei panjang lebar, setelah menghabiskan kopinya Yami-sensei pun mulai berdiri sambil meregangkan ototnya yang kaku.
Sedang Naruto ia merasa agak bebas sedikit karna hilang beban sedikit, ya walau hanya sedikit... dan latihan Naruto pun terus hingga 5 tahun kedepan dan 5 hari diluar, Ohh.. ini akan menyakitkan..
.
.
.
To Be Continued
Baiklah sampai bertemu diChapter selanjutnya...!!!
by : Kuro senju
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO : THE POWER OF YAMI RINNEGAN
AdventureDirinya hidup di Dunia ini, dengan cobaan di hadapinya, penduduk Desa membencinya, karena Kyuubi yang mendiami tubuhnya. Ia tahan akan semua itu. Karena ia hidup hanya menjalankan tugas yang diberikan oleh Yami-sensei untuk dirinya. Tugas akan kedam...