DISCLAIMER : NARUTO milik MASHASHI KISHIMOTO
GENRE : ADVENTURE, FANTASI, DLL...
RATE : T
PAIR : NARUTO X ?
BY : KURO SENJU
WARNING : TYPO(S), ABAL, GAJE(MAYBE), BAHASA AMBRULADUL, OOC, NO FLAME...
SUMMARY : Bagaimana jadinya bila Naruto dilatih sendiri oleh Yami Rikudou sennin, sang kegelapan pendiri Dunia Shinobi. Dan apakah Naruto akan menjadi jahat atau melidungi Dunia Shinobi. Smart!Naru, Strong!Naru-godlike!Naru.
DON'T LIKE DON'T READ
.
.
.
.Tap tap tap...
"JANGAN LARI KAU MONSTER!"
"AKAN KUBUNUH KAU JIKA KUTANGKAP, DASAR MONSTER!"
Terlihat seorang bocah berumur 5 tahun yang sedang lari dari kerumunan warga yang mengejarnya, rambut pirang spike, bermata beriris blue shappire seperti samudra yang menenangkan.
Ya... dia adalah Uzumaki Naruto. Bocah yang setiap harinya selalu ditindas oleh penduduk warga Konoha, kenapa? Karna didalam tubuh Naruto terdapat monster berekor sembilan yang disebut dengan Kyuubi. (A/N : Disini Naruto tak mempunyai tanda kumis kucing)
'Sial... kenapa mereka masih saja mengejarku?'
Naruto yang melihat ada gang di depannya langsung lari menuju gang tersebut agar terbebas dari kerumunan warga desa yang mengejarnya, akan tetapi sepertinya Dewi Fortuna tidak dipihak Naruto.
'Sial... kenapa disaat seperti ini harus jalan buntu' umpat Naruto dalam hati.
"Hahahaa... kena kau dasar MONSTER!" ucap seorang warga dengan wajah menyeringai.
"Sekarang terimalah ajalmu, MONSTER!"
"Kenapa... kenapa hiks.. kalian memanggilku hiks..Monster, padahal aku tidak hiks.. salah sama sekali hiks.." ucap Naruto sambil menangis ketakutan.
"Tidak salah sama sekali katamu? Dengar ya! Kau itu sudah membunuh Istriku! Sekarang terimalah ini! AYO SEMUANYA HAJAR MONSTER INI" ucap salah satu warga dan langsung maju menghajar Naruto. Dan kerumunan warga pun ikut maju menghajar Naruto.
BUAGH...
DUAGH...
BUAGH...
"Hahaha...sekarang kau mati MONSTER!" ucap salah satu warga dan langsung meninggalkan Naruto yang terluka parah tak berdaya tergeletak di tanah.
'Kenapa? Kenapa mereka begitu kejam denganku, apa salahku? Apa salahku!' pikir Naruto.
Jika dilihat dari arah pandang mata Naruto, dapat terlihat suatu kehampaan, kosong bagai mumi yang hidup.
'Kenapa? Aku ini apa? Monster itu apa?' tanyanya pada diri sendiri, dan seketika Naruto pun tersadar kenapa mereka memanggil dirinya monster, ia tersenyum menyeringai. Ya... ia sudah mengetahuinya kenapa mereka menyebut dirinya monster. Perlahan dengan rasa sakit yang mendera tubuhnya, Naruto mulai berdiri dengan wajah yang tertutup oleh poninya.
'Aku tahu sekarang, kenapa aku disebut monster karena...'
'...akulah sang Malaikat pencabut nyawa...'
Perlahan-lahan tubuh Naruto mulai mengeluarkan aura hitam pekat. Mata yang semulanya biru cerah bagaikan batu Shappire tersebut kini hanya hitam pekat dan terdapat pola riak air. Dan aura hitam semakin lama semakin besar yang mengakibatkan tanah yang yang dipijak Naruto mulai retak.
'...mereka semua'
Setelah mengucapkan dua kata tersebut, aura hitam yang bagaikan kegelapan tanpa dasar tersebut meluap-luap bagaikan air mendidih dan langsung...
DUAAAAARRRHHHH...
menghancurkan area yang ada didekatnya.
Terjadi ledakan Chakra hitam pekat yang sangat besar yang mengakibatkan seluruh desa Konoha harus terduduk dan membuat turunnya Oksigen secara drastis.
'Cha-chakra si-siapa ini!' batin semua Shinobi yang ada di area desa Konoha.
Sedangkan sang Sandaime Hokage yang berada dikantornya hanya mengeluarkan keringat dingin.
'Cha-chakra yang mengerikan. Milik siapa ini?' batin sang Sandaime Hokage.
"ANBU!"
Setelah sang Sandaime Hokage mengucapkan itu muncullah 3 orang ANBU yang berhadapan dengan Sandaime Hokage.
"Aku perintahkan kalian, untuk mencari asal ledakan Chakra yang besar ini!" perintahnya pada ANBU di depannya.
"Ha'i Hokage-sama" setelah mengucapkan itu para ANBU pun menghilang dengan kepulan asap
Via shunsin.
'Ku harap tidak akan terjadi apa-apa terhadapmu, Naruto' pikir Sandaime.
.
.
.
To Be Continued
MINNA AKU BAWA CERITA BARU...
SEMOGA KALIAN SUKA.
Yoosshhh
Sampai bertemu diChapter selanjutnya...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO : THE POWER OF YAMI RINNEGAN
AventuraDirinya hidup di Dunia ini, dengan cobaan di hadapinya, penduduk Desa membencinya, karena Kyuubi yang mendiami tubuhnya. Ia tahan akan semua itu. Karena ia hidup hanya menjalankan tugas yang diberikan oleh Yami-sensei untuk dirinya. Tugas akan kedam...