Pt. 11

284 22 6
                                    

**18.40 PM..

Yoora terbangun dari tidurnya dan bergegas mandi..

Setelah mandi, Yoora mencium aroma masakan yang bersumber dari lantai bawah..

Apaan nih? Enak banget dah wangi masakannya, siapa yang masak dah. Kebawah dah gue, laper.. (Yoora berbicara sendiri)

Yoora langsung bergegas ke sumber aroma masakan tersebut dan ia melihat Yoongi yang sedang berada di dapur..

"Bang Yoongi ngapain"

"Eh ra udah bangun kamu? Abang lagi masak buat makan malam"

"Kenapa ga bangunin gue bang, biar gue yang masak"

"Gapapa, gue kan juga bisa masak dikit-dikit, lagi pula tadi gue liat elu tidur nyenyak banget mangkanya gue ga bangunin elu"

"Oh gitu bang"

"Yaudah duduk sana, nih makanannya udah siap, makan yuk"

"Yuk bang"

Mereka segera melahap makan malam yang telah dibuat oleh Yoongi..

"Bang masakan lu enak juga ya?"

"Hahahaa iya lah"

"Yayayaya"

"Oh ya ra, gue mau ngomong sesuatu"

"Ngomong aja bang, kenapa?"

"Tadi siang elu bilang temen lu yang namanya Jeon Jungkook mau nganter elu pulang ya?"

"Hhhmm iya bang, kenapa?

"Kan elu baru masuk kuliah de kok bisa cepet banget deketnya"

"Sebenernya gue ga deket bang biasa aja, tapi ya karna dia temen satu jurusan dan satu kelas sama gue ya jadi deket, terus juga tadi pagi dia mau jemput gue masa ya gue bilang aja gausah, gue gamau ngerepotin orang bang"

"Haaahh mau jemput lu, tapi yaudahlah bagus kalo elu nolak, gue cuma mau bilang jangan deket-deket sama Kim Taehyung, Jeon Jungkook dan temen-temen gue yang lainnya kalo bisa"

"Iya bang, eh tapi kenapa Jungkook juga bang?"

"Gausah banyak nanya, turutin aja apa mau gue"

"Lah kok gitu sih bang, elu kenal sama Jungkook bang? Dia itu kan mahasiswa baru seangkatan gue, sekelas sama gue gimana bisa gue ga deket bang"

"Gausah banyak nanya gue bilang, kalo jangan deket sama Jungkook ya jangan berarti de, mau dia temen sekelas lu kek siapa kek. Gue ga peduli intinya jangan deket-deket!"

"Lah kenapa sih bang?"

"Kalo gue bilang ga ya ga!!! Ngerti ga sih lu!!!" Yoongi membentak Yoora.

"Kok ngegas sih lu bang?"

"Ah udahlah" Yoongi meninggalkan Yoora dan menaruh piring kotornya ke tempat cuci piring.

"Bang" Yoora memanggil abangnya.

"Hhmmm, udah gue mau ke kamar, kalo udah beresin piring lu"

"Iya"

Aiiissshhh si abang apaan sih? (Yoora menggerutu)

Setelah Yoora membersihkan piring kotornya dia menuju ke kamar Yoongi..

Tok tok tokkk...

"Bang, bang Yoongi. Udah tidur lu bang?"

"Belum, masuk aja ga dikunci"

Jegreekkk...

My Brother is Protecting (Psycho) *MYG*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang