**Di basecamp Namjoon...
"Hey datang juga si maknae kita ini?" suara Yoongi membuat suasana yang rame menjadi hening."Iya bang" sahut Jungkook sambil menatap tajam Yoongi.
"Kenapa lu ngeliatin gue gitu?" tanya Yoongi kepada Jungkook.
Jungkook hanya terdiam dan menatap Yoongi tajam..
"Kook, kenapa lu?" tanya Jimin.
"Gue gamau banyak basa basi lagi. Bang Suga elu tidur sama Yoora ya? Jawab gue bang?" ucap Jungkook kesal.
Seokjin, Namjoon, Jimin dan Hoseok terkejut dengan ucapan Jungkook..
"Yoora, yang waktu itu pernah dianter pulang sama si Taehyung?" ucap Jimin.
"Haahh kenapa gue? Gue baru sampe juga udah nyebut2 nama gue aja lu" sahut Taehyung yang baru saja tiba di basecamp.
"Si Yoora. Lu kenal ga?" tanya Hoseok kepada Taehyung.
"Yoora? Min Yoora mahasiswa baru. Iya gue kenal. Tadi gue abis nganterin dia pulang. Kenapa dah?"
"Apaan bang??" tanya Jungkook kepada Taehyumg.
"Gue rasa Taehyung salah orang. Tae diem. Udah lanjut lagi kook kenapa?" ucap Jimin mengkode kan Taehyung untuk diam dan berusaha mengalihkan Jungkook dan Yoongi.
Tahyung terdiam, tetapi ia masih bingung dengan apa yang telah terjadi disekitarnya..
"Bang, jawab gue bang, please jangan diem aja lu!!" tanya Jungkook kepada Yoongi.
"Bang elu tidur bareng kan sama Yoora? Jawab gue bang!! Jawab!!!" Jungkook membentak Yoongi.
Yoongi menyeringai menatap Jungkook..
**your imagine.."Tunggu sebentar, sebelum gue jawab, gue angkat telpon dulu, ok" ucap Yoongi dengan santai.
Kriiiinggg...kriiiinnggg....
Yoongi mengangkat telpon dari Yoora.."Kenapa ra?"
"Ih elu mah katanya mau jemput gue bang"
"Yoora maaf ya tadi ga bisa jemput"
"Yailah sok sibuk banget sih bang, gue nungguin di kantin sampe di depan gerbang lu ga dateng juga bang"
"Jangan marah dong Ra. Maaf ya bukannya aku sok sibuk, tapi emang lagi ada urusan"
"Ih geli kok gue ya. Yaudah iya bang gapapa. Santai"
"Tapi udah sampe rumah kan Ra?"
"Udah kok bang"
"Oh yaudah, mandi sana gih bau hahaha"
"Dih apaan sih bang, elu tuh yang bau"
"Hahahaa yaudah mandi sana, biar nanti aku pulang kamu udah wangi" ucap Yoongi sambil menggoda Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Protecting (Psycho) *MYG*
FanfictionMain cast : All Member Bangtan Min Yoora Lee Hyora Jung Hyeji Park Jeongmi Other cast : Kim Hyuna Shin Suran Nam Woohyun & Kim Myungsoo "Infinite" Genre : Romance, Psycho.. ******Banyak typo maklum authornya pengen gc aja nulisnya,, bahasa ga baku...