4

39 16 0
                                    

Ditulis oleh : Antana

=================

Dentuman musik terdengar keras di gendang telinganya. Louis menatap sekeliling, mencari teman-teman satu grupnya. Ia mendesah kecewa. Sepertinya mereka tidak datang. Apa mereka lupa ulang tahun Louis?

"Hi Lou! Happy birthday!!" Oliver menyerahkan kotak kado dengan senyum terukir di bibirnya. Louis pun berterimakasih pada Oliver.

"Enjoy the party, mate!" Louis berusaha terlihat ceria, walau perasaanya sedang gelisah, menunggu kehadiran teman-temannya yang sama sekali tidak memberi kabar. Setidaknya jika mereka tidak bisa datang, kabari kan bisa.

"Ehm… hi everyone." Louis kenal suara ini. Ia berbalik kearah panggung dan terkesiap melihat keempat temannya, yang ia tunggu sedari tadi berdiri di panggung dengan wajah sumringah. Louis tersenyum sangat lebar hingga matanya menyipit.

"Happy birthday Louis. Happy birthday Louis. Happy birthday dear boobear. Happy birthday to you." Louis tertawa mendengar keempat temannya itu menyanyikan lagu Happy Birthday. Rasanya, Louis sangat bahagia hari ini. Keempat temannya kembali bernyanyi bersama walaupun ia tahu mereka punya kesibukannya masing-masing.

"Louis, you don't want to join us, bro?" Tanya Liam, Louis tertawa lalu berlari kearah panggung dan ikut bergabung bersama keempat temannya itu.

"Thanks for coming, Liam, Niall, Harry. And Zayn."

HAPPY BIRTHDAY LOUIS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang