❝Aku gak pernah capek, jika itu soal mengejar kamu❞
【☂】
Seperti biasa,
Gaya Kim Taehyung itu semua orang tau, ya begitu.
Rambutnya seperempat basah siang ini, keringat habis main basket. Ujungnya lepek.
Tinggal kaos hitam sedikit longgar dan celana biru rada ketat dikaki jenjang nya menempel enak dipandang.
Diam didekat pintu kelas 2-3. Kelasnya Jeon Jungkook.
Nyender sekenanya disamping pintu kelas, senyum-senyum ganteng tiap ada yang lewat.
Tipikal cowo populer dan murah hati kalau kata orang.
Jam istirahat pertama mau selesai 10 menit lagi, yang ditunggu dari 5 menit lalu ga kecium-cium wanginya.
Acak rambut basah sekilas, yang dalam kelas liatin terpincut. Ganteng sekali lho.
"Lho?"
Taehyung gelagap, yang ditunggu hampir tujuh menit asik main masuk kelas sambil bawa dua kaleng cola.
Semacam tau aja,
"Dek," sedikit keras ngomongnya,
Jungkook udah hampir duduk dikursinya, nomor dua dari paling ujung dekat jendela.
Kim Taehyung lambai-lambai santai, Jungkook bangkit, baru sadar dia.
Dua kaleng cola masih digenggaman, asik.
"Ditungguin malah masuk-masuk aja kamu itu lho," dialeknya khas sekali si kakak, Jungkook ketawa sedikit.
"Aku kira cuma diam aja," Sedikit senyum Jungkook itu.
"Memang aku ini mau apa kesini,"
"Mana aku tau lho kak,"
Diam sejenak, masih canggung. Iya, masih nya keulang lagi bos.
"Mau ajak jalan-jalan nanti,"
to the point aja dia, gamblang.
"Hoho, ga bosen?" mata Jungkook menggerling sedikit, becanda niatnya.
"Yang bilang bosen siapa, gatau diuntung," Taehyung sentil telinga kiri Jungkook,
Dan reaksinya manis sekali. Rengutan dihidung, bibirnya maju malah jadi manis.
"Jalan jalan hayuk, aku lagi mau sama kamu"
"Kemarin jadi gamau?,"
"Bacot ya kamu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nostalgila | tk
ФанфикKisah-kasih pasangan baru akhir; labil. Ini buku ngebahas pasangan putus, emang ada? Intip coba sini, mastiin. ((on going)) ;taekook | toptae! ;others