❝Soal hujan, bukan rintik air yang jatuh ataupun dinginnya. Di diri aku, ingetnya cuma kamu❞
【☂】
Ya gini,
Jadinya ngafe aja, duduk berdua dipojok dekat jendela.
Latte dan flat white masing-masing satu, terduduk diatas meja dimana dua orang saling bersebrangan.
"Apa?,"
Teguran dari Kim Taehyung, diliatin Jeon Jungkook segitu intens nya itu bikin jantung kempes-kembung kecepetan.
"Ini lho, bukan jalan-jalan namanya kak," tangan nya dilipat didada, nyender sambil gerakin kaki dibawah meja.
"Iya memang,"
"Ini cuma nambahin berat badan,"
"Apaan, sekedar kopi doang lho ini itu, gamau gausah minum"
Taehyung beralih teguk latte nya, mantan didepan ikut-ikutan.
"diminum lah, bayar ini" selanya,
"Bagus kalo sadar,"
Hening sejenak, Jungkook keliatan berpikir.
Tanya aja lah.
"Kak,"
Gumaman jadi jawaban, keliatan lagi nikmatin latte kesukaannya.
Jungkook masih hafal. Putus belum setahun. Ya masa kan, apalagi mantan terindah. Iya hehe.
"Kakak mau balikan ya?,"
Polos,
Ya gamblang juga.
Taehyung kesedek air kopi, sedikit.
"Pake batuk," dengan santai balik neguk flat white yang bahkan dia gatau itu kopi macam apa.
"Kaget ini lho dek,"
"Ngapain tanya gitu?," Taehyung beralih liatin Jungkook.
"Ya tanya aja, jujur aja sih,"
"Kaget juga lho aku, dua hari ini kakak deketin aku lagi?,"
Wajahnya pede sekali, Taehyung ketawa kecil. Manis banget ya tuhan.
"Deketin kamu lagi ya?," berlagak mikir.
"Iya, deh" final nya. Sedikit kekehan karena gemes liat reaksi orang didepannya.
Gigit bibir bawah dan mata membulat lucu, bukan karena kaget atau gimana, nunggu jawabannya ituloh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nostalgila | tk
FanficKisah-kasih pasangan baru akhir; labil. Ini buku ngebahas pasangan putus, emang ada? Intip coba sini, mastiin. ((on going)) ;taekook | toptae! ;others