3.Angga cemburu

147 11 3
                                    

(Part/chapter selanjutnya bakal aku privat ya man teman.)




Dan yaa diadalahh.....































Kakak syifa yang bernama Aliando Syarief.
Ali adalah kakak syifa yang paling tegil, jail pokoknya orang yang nggak bisa diam selalu ada ada aja yang bikin syifa hanya mengeleng gelengkan kepala. Syifa bersyukur mempunyai kakak seperti ali, karena menurut syifa dia adalah kakak yang yang bertanggung jawab, setia pula dengan pacarnya.

"Kakak!" Ucap syifa yang heboh melihat kakaknya berjalan santai menyeret kopernya dan berjalan kearah syifa.

"Udah lama ya nunggu?" Ucap ali yang kini syifa sudah memeluk ali dengan senyuman bahagia.

"Hmm lumayan." Ucap syifa manja

"Ya udah yuk pulang!" Ajakan ali kepada syifa sambil jalan bergandengan, menuju mobil mereka yang ada diparkiran bandara.

Ali dan syifapun memasuki mobil.
Mobil pun berjalan dengan kecepatan rata rata.

"Kak gimana kita kepantai dulu sebelum pulang?" Ajak syifa yang menoleh kearah ali yang sedang fokus mengendari mobil.

"Hmm boleh." Balas ali yang sedang fokus menyetir.

Sesampainya dipantai ali memparkirkan mobilnya diparkiran yang ada dipantai tersebut.

Ali dan syifapun berlari kesana kemari sambil tertawa lepas.

Hingga akhirnya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

,,,


,,,





.
.
.
.
.

???????

????????





.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

"Selfi yuk kak!" Ajak syifa kepada ali
"Boleh yuk" ucap ali.

Mereka berpose riang.

Ali yang melihat jam tangan nya sudah berada dipukul 16.32 WITA. Berniat mengajak pulang syifa. Karena hari semakin sore.

"Syif, pulang yuk udah sore." Ajak pulang ali dan dibalas anggukan kepala.

"Yuk kak!" Seruan syifa sambil menarik tangan ali menuju mobil mereka.

Sesampai mereka pun masuk kedalam mobil dan ali menyalakan mesin mobilnya. Dan akhirnya mobil pun berjalan dengan kecepatan rata rata. Tak terasa yang mereka tumpangi pun sampai didepan rumah mereka.

"Assalamualaikum!" Ucap syifa yang memasuki rumahnya.

"Walaaikumsalam sayang!" Ucap mama syifa yang dari ara dapur.

"Mama kok nggak cerita si kalo yang dateng si kakakqu tegil." Ucap syifa sambil melirik ali dengan senyum.

Mama syifa dan ali pun tersenyum melihat kelakuan ali dan syifa.

"Kalian tuh ya, nggak ketemu nyari nyari eh sekarang ketemu malah ribut." Ucap mam syifa yang tersenyum.

"Ya udah deh ma ali mau istirahat dulu capek banget nih." Ucap ali yang menenteng tasnya sambil membawa koper yang berisi pakaiannya.

"Ya udah. Syifa tunjukin kamar bang ali." Ucap mama bernada lembut.

"Gak mau wlekk." Ucap syifa sambil berlari menuju kamarnya.

"Ya udah mama anterin aja." Ucap sang mama sambil tersenyum melihat tingkah laku gadisnya yang tegil itu.

Sesampai dikamar syifa. Syifa mengambil handphone nya dalam tasnya, syifa membuka galeri melihat foto fotonya tadi bersama sang kakak tercinta.

"Post ah ke instagram." Batin syifa yang membuka aplikasi instagram miliknya.

Dilain tempat tepatnya di ibukota jakarta.

Angga baru saja pulang dari sekolah.
Angga merasa hari ini bersekolah kehilangan semangat dan konsentrasinya, orang menganggu pikirannya sekarang adalah syifa gadis cantik yang sudah merebut hatinya.

Lagi... lagi.. dan lagii










Angga membuka handphone nya. Melihat sosmed yanga ada dihandphone nya.

Angga pun membuka aplikasi instagramnya. Awalnya di instagram tidak yang menarik tiba tiba....










syifahadjureal

(Anggap aja fotonya ali sama syifa.)

23.846 like

syifahadju   My lovely @aliandooo

Comments

siti.harico56 : wahh siape tuh? @syifahadjureal

hokyahokya167 : ciaelah pacar baru nih syif? @syifahadjureal

salmankhan_kw.wkwk : syif lo jahadd

tiarasyasha.20 : syif i miss youuu @syifahadjureal

syifahadjureal : @hokyahokya167 kalo iye knp?.

syifahadjureal : @tiarasyasha.20 i miss you too raa, kapan kapan main ke bali ya ke rumah gue.

aliandooo : Love you too @syifahadjureal

ya angga melihat post foto syifa yang berada dihandphone nya.

Angga melihat foto syifa dengan seorang laki laki. Dan angga melihat komentar akun @aliandooo yang buat angga cemburu. Difoto tersebut syifa dan laki laki tersebut berpose sangat sangat membuat hati angga cemburu.
Angga pun langsung membanting handphone nya. Ia tak peduli seberapa mahal handphone itu.

Angga pun berdiri dari tempat duduknya. ia memukuli tembok kamarnya hingga tangannya berdarah, tapi ia tidak peduli luka ditangannya karena luka ditangannya tidak sebanding oleh rasa kecemburananya.

Angga pun berjalan menuju kamar mandi. Angga menguyur tubuhnya yang masih berbalut seragam sekolah SMA dan berteriak, dan angga berdiri angga memukul cermin didepannya hingga tidak berbentuk lagi. Tapi angga tetap tidak peduli akan luka ditangan yang semakin parah.

"Siapa cowok itu?" Batin angga bertanya tanya terus akan hal cowok yang berfoto mersa dengan syifa di sosmed milik syifa

Angga pun berteriak furtasi didalam kamarnya. Untunglah kamar angga kedap suara sehingga tidak seorang pun yang mendengar teriakan angga.

Tapi tidak dengan seseorang yang dibalik pintu kamar angga, seseorang itu mendengar teriakkn furtasi angga. Seseorang itu benar benar tau kefurtasian dan akan hal kecemburuan angga saat ini.

Angga saat ini benar benar kacau. Setelah melihat foto syifa dengan seorang cowok yang berpose mesra.

Seseorang itu pun enggah untuk pergi dari tempatnya. Ia tetep berdiri pada posisinya dan tanpa ada niat untuk mengubah posisinya.

#####*$*$*#**#*#*$**#*$*###########

PS ; Hargai karya saya dengan cara vote dan comments. Jangan jadi pembaca gelap guyss.

Mau lanjut ceritannya? Vote dan comments ya guys karena vote dan comments kalian adalah semangatku menulis oke thanks youu all

Berakhir Bahagia [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang