KRIIINNNNGGGGG
Kim Hyunjin mengerjap. Dengan mata yang setengah tertutup, tangan gadis itu meraba-raba nakas di sebelahnya, memukul jam kecil yang sukses membangunkannya.
"Loh?"
Kim Hyunjin duduk, memperhatikan sekitarnya. Ia berada di kamar villanya.
"Bukannya tadi gue lagi di taman sama Hyunjin?" tanya gadis itu pada dirinya sendiri.
"Udah bangun, Jin?" tanya Eunbin saat melihat Hyunjin keluar dari kamar.
Kim Hyunjin memperhatikan ruang tengah villa yang hanya diisi oleh Eunbin, Siyeon, Soyeon, dan Heejin.
"Yang lain kemana?" tanya Hyunjin.
"Chaeyoung sama Nakyung tidur, kecapean." jawab Soyeon.
"Nih tadi gue delivery, lo cuci muka dulu gih terus makan," kata Siyeon, sambil menunjuk kotak makan untuk Hyunjin.
Hyunjin mengangguk.
Baru satu langkah ia berjalan, ia berhenti, menghadap teman-temannya. "Btw, Hwang Hyunjin kemana?"
Eunbin mengerutkan dahi. "Loh? Hyunjin kan gak ikut kita ke Bogor, Jin?"
Kim Hyunjin mengangkat kedua alisnya kaget, "Loh? Bukannya tadi kalian naik gunung terus ninggalin gue sama Hyunjin?"
"Hah? Enggak kok, tadi kita tuh berenang di kolam renang villa," jawab Siyeon.
"Terus? Kenapa Chaeyoung sama Nakyung kecapean?"
"Kita tadi lomba renang, terus mereka kalah, kita suruh push up." jawab Soyeon.
Kim Hyunjin kembali terdiam. Otaknya memutar kembali kejadian yang seolah-olah terasa sangat nyata, bersama Hwang Hyunjin.
Lalu, kalau Hwang Hyunjin tidak ikut, siapa yang terus bersamanya sejak kemarin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gêmeos ㅡHwang Hyunjin✔
Mystery / ThrillerHati-hati bisa emosi kalo baca ini. ©cheewys, 2017