SBS Gayo Daejeon

635 76 27
                                    

Semua artis yang tampil di SBS Gayo Daejeon malam ini naik keatas panggung semua buat closing ceremony

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua artis yang tampil di SBS Gayo Daejeon malam ini naik keatas panggung semua buat closing ceremony.

Di panggung ada artis yang lagi dadah dadah ke fans, pose ke kamera kamera fansite, ngobrol sama artis artis lainnya dan malah ada yang ke panggung sengaja bawa kamera mahal dia terus foto fotoin audience, membernya sendiri malahan sampe hal hal ga jelas pun di fotoin.

Mino yang malem ini sengaja bawa kamera dia lagi moto motoin yang ada di panggung terus dia liat depannya ada jennie sama jisoo berdua. Dia inisiatif buat fotoin mereka berdua terus dia ngasih kode ke jennie sama jisoo buat pose ke kamera dia.

Jennie sama jisoo langsung pose kearah kamera mino, lisa yang liat mereka pose ke kamera mino ikut nimbrung juga terus rose juga ikut ikutan nimbrung liat mereka bertiga udah pose kaya gitu.

Selesai acara closing ceremony mino nyamperin jennie yang lagi jalan sendirian kearah waiting roomnya blackpink.

"Jen, foto yang tadi gue kirimin ya ke lo" kata mino jalan disebelah jennie.

Jennie agak kaget liat mino udah disebelah dia terus ngomong kaya gitu.

"Ohiya boleh, kirimin aja" jawab jennie sambil senyum kikuk soalnya dia masih agak kaget juga sama mino yang tiba tiba nyamperin dia.

"Gue boleh ga minta id katalk lo? Biar gampang ngirimin fotonya hehe" tanya mino sambil cengengesan.

AnjaY mino niat ngalus ke jennie ternyata.

"Boleh, add aja kjennie. Eh duluan ya" kata jennie sambil jalan kearah waiting roomnya blackpink.

"Okay thanks ya" jawab mino terus dibales acungan jempol sama jennie sebelum masuk ke waiting roomnya blackpink.

Sebelum mino masuk ke waiting roomnya winner dia liat irene lagi jalan berdua sama seulgi terus langsung masuk ke waiting roomnya mereka.

"Jadi pulang bareng ga ya, tadi katanya iya"

"Coba chat dulu lah" gumam mino sambil masuk ke waiting roomnya winner.

-

Heyho aku balik sama short story gajelas ini. Aku buat yang mino-jennie dulu niatnya sih aku mau buat yang irene-mino tapi mereka gaada moment malam ini wkwkwk aku usahain minrene ya guys. Jangan lupa voments ya, mwah💋

youth; randomWhere stories live. Discover now