My Blue Bird

439 60 29
                                    

Irene menghela napasnya lelah, akhirnya dia udah selesai beresin kamar. Hari ini Red Velvet pindah ke apartemen baru yang lebih luas dari apartemen sebelumnya. Sebenernya Irene ga punya banyak barang dan baju baju dia ga banyak juga tapi rasanya Irene bener bener cape banget padahal dia cuma mindahin baju baju dia dari koper ke lemari sama mindahin buku-buku, makeup sama barang barang kecil.

"Akhirnya selesai juga" Irene duduk di sofa ruang TV sambil buka chat yang masuk di hp dia.

Mino
Aku baru landing di korea
Tapi aku harus langsung ke studio
Maafin belum bisa ketemu kamu

Irene senyum kecil liat chat dari Mino.

Irene
Iya gapapa
Jangan kecapean ya
Kalo udah selesai langsung pulang terus istirahat
Jangan lupa makan ya

Mino
Ada beberapa hal yang harus aku selesain sebelum album aku rilis
Iya kamu juga
Kamu udah di apartemen?

Irene
Udah
Baru aja selesai beresin kamar

Lama ga ada balasan dari Mino. Mungkin dia udah studio, pikir Irene. Soalnya Irene udah hapal kalo Mino lagi kerja ga bisa diganggu, chat aja ga pernah dibales kalo dia lagi kerja. Ya gitu lah Mino.

"Unnie, mau makan ga?" Seulgi nyamperin Irene yang lagi duduk di sofa ruang TV.

Irene noleh ke Seulgi, kaget tiba tiba dia udah duduk disebelah aja. "Mau makan apa? Biar aku yang masak"

Baru aja Irene mau berdiri Seulgi langsung nahan tangan Irene buat duduk lagi. "Unnie kan ga ada apa apa di kulkas"

Irene ketawa garing, baru inget kalo mereka kan baru aja pindahan ya pasti ga ada bahan makanan di kulkas.

"Oh iya lupa"

"Delivery order aja gimana?" Seulgi ngasih usul ke Irene sambil milih milih menu di hpnya.

"Yaudah delivery order aja biar gampang" jawab Irene sambil mindahin channel TV di depannya.

"Jjajjanngmyeon, tangsuyuk, sama mandu, gimana?" tanya Seulgi ke Irene.

"Terserah aja, aku ngikut" jawab Irene seadanya, ya karena sebenernya Irene bukan picky eater juga jadi ya dia makan apa aja oke asal makanannya cocok sama lidah dia.

"Oke, selesai. Unnie nanti kalo makanannya udah dateng tolong bukain pintunya ya"

"Eh, mau kemana? Sama kamu lah, gimana sih" Irene ga mau kalo harus dia yang terima delivery-nya soalnya dia mager lagi nonton TV.

"Mau vidcall duluuu" jawab Seulgi sambil nampilin wajah melasnya.

"Sama siapa? Seunghoon?" tebak Irene. Denger tebakan Irene yang tepat sasaran Seulgi cuma bisa nyengir kuda.

"Ya kan dia baru aja landing, mau kangen kangenan dulu hehehe" kata Seulgi terus langsung lari ke kamarnya dia.

Dipikir cuma Seunghoon aja gitu yang baru landing, Mino juga sama baru landing tapi kita ga langsung vidcall-an tuh.

Irene agak bete sih soalnya Mino langsung kerja jadi ga ada waktu buat dia ya tapi mau gimana lagi akhir akhir ini Mino emang lagi sibuk banget sama persiapan album solo dia ditambah dia juga harus tur bareng sama WINNER ya makin ga ada waktu aja dia buat Irene. Tapi ya Irene ikhlas aja sih lagian Mino kalo lagi ada waktu buat Irene dia pasti bakal nyamperin Irene buat quality time jadi ya Irene nyoba buat ngertiin Mino yang emang lagi sibuk sibuknya sekarang.

youth; randomWhere stories live. Discover now