WE

399 42 12
                                    

Sudah semenjak 3 bulan yang lalu Mino membeli apartemen di kawasan Mapo-gu Seoul ini. Awalnya Mino membeli apartemen ini untuk tempat menginap orangtuanya di Seoul ketika mengunjunginya atau adiknya. Sebenarnya Mino sendiri juga jarang menempati apartemen ini karena sehari harinya dia menempati apartemen yang sudah disediakan oleh agensinya. Seringnya Mino menempati apartemennya untuk quality time bersama Irene.

Walaupun demikian, Mino dan Irene tidak pernah lama menempati apartemen Mino tersebut karena mereka juga sebenarnya tidak memiliki banyak waktu luang, entah itu Mino yang sibuk atau sebaliknya Irene yang sibuk.

Menjadi seorang idol bukanlah pekerjaan yang mudah apalagi masalah percintaan. Sejak dari awal Mino dan Irene menjalin hubungan 2 tahun lalu bisa dihitung oleh jari mereka bertemu dan menghabiskan quality time bersama diluar pekerjaan mereka. Seringnya mereka berhubungan lewat pesan atau telepon, untuk video call pun mereka jarang sekali kalaupun bisa hanya disaat saat tertentu ketika tidak terlalu banyak orang di sekitar mereka atau ketika mereka sedang sendirian.

Hari Irene berencana untuk bertemu dengan Mino di apartemennya. Sebelum pergi ke apartemen Mino, Irene terlebih dahulu membeli beberapa bahan makanan karena sudah dipastikan tidak ada bahan makanan apapun di kulkas karena Mino sendiri jarang menempati apartemen itu.

Irene memasukkan bahan makanan yang dibelinya ke kulkas lalu duduk di sofa ruang TV untuk memberitahu Mino bahwa dirinya sudah sampai di apartemennya.

Irene

Aku sudah sampai

Kamu dimana?

Mino

Aku masih di studio

Sebentar lagi selesai

Aku akan segera kesana

Kamu mau makan apa?

Aku sudah membeli bahan makanan sebelum kesini

Apa saja

Apapun yang kamu masak akan aku makan

Tapi aku bingung mau masak apa...

Yasudah

Bagaimana dengan kimchi jjigae?

Aku ingin makanan yang hangat

Okay!

Cepat pulang song mino!

Aku menunggumu!

Hahaha okay aku akan segera pulang

Irene tidak menyadari bahwa Mino sudah sampai di apartemen sampai seseorang memeluknya dari belakang lalu mencium pipinya, "Hai sayang" sapa Mino.

Irene sedikit tersentak dengan perlakuan Mino yang tiba-tiba, "Ah aku kira siapa..."

Mino terkekeh geli melihat Irene yang mudah terkejut, menurutnya itu sangat lucu.

"Kamu tidak merindukanku?" tanya Mino pada Irene yang sedang sibuk mengaduk kimchi jjigae dihadapannya.

"Aku pikir kamu sudah tahu jawabannya" jawab Irene acuh tak acuh yang masih fokus dengan kimchi jjigae-nya.

youth; randomWhere stories live. Discover now