Miss You - 1

183 18 25
                                    

Di masa pandemi covid-19 ini hampir semua orang menghabiskan waktunya di rumah, begitu juga dengan Irene yang work from home sejak 3 bulan yang lalu ketika diumumkan PSBB oleh pemerintah. Menurut Irene sebenernya dia bukan work from home, lebih tepatnya emang dipaksa 'cuti' dadakan aja sama kepala rumah sakit tempatnya kerja. Irene itu seorang psikolog yang berpraktik di salah satu rumah sakit besar di Jakarta dan semenjak merebaknya kasus covid-19, sebagian poli di rumah sakit ditutup termasuk praktik psikolog, ya Irene mau ga mau harus ngikutin peraturan yang ada dan konseling dengan kliennya via online.

Semenjak Irene yang dipaksa 'cuti' oleh rumah sakit tempatnya bekerja Irene jadi kaya orang pengangguran, setiap harinya cuma makan, tidur, nonton netflix, dan waktu bekerjanya juga jadi suka suka Irene, untuk saat ini sih Irene cuma ada satu project jurnal penelitian tentang dampak mental masyarakat di tengah pandemi covid-19 sama dua orang temannya, Gisel dan Wendy.

Gisel

Ke apart gue sini 

Bosen gueee

Wendy

Mager lo aja yang kesini

Gisel

Lagi ngebucin ga lo? @ wendy

Wendy

Gak elah

Cowo gue lemburan di apartnya

Gisel

Ren ke apart wendy kuy lah @ Irene

Irene

Gamau

Kangen mino gue

Gisel

Terus apa hubungannya ke apart wendy sama mino anjir

Irene

Pokoknya gue kangen mino

Wendy

Bucin bgt najis

Irene

Ngaca lo wen

Kerjaan lo ngebucinin si Yoan mulu tiap hari

Wendy 

Bucin adalah koentji

Gisel

Ngebucin adalah sebuah keharusan

Wendy

Kaya ga pernah ngebucin aja lo ren

Irene

YA EMANG UDAH LAMA GUE GA NGEBUCIN

Gisel

Lagi sensi dia ditinggal mulu

Dah ren gue jemput ya

Siap siap lo gue otw nih

Karena paksaan Gisel yang menyeret Irene buat main ke apartemen Wendy, jadi lah mereka bertiga nonton netflix sambil ngemil ngemil, peduli amat mereka sama berat badan dan PSBB yang penting mereka ga bosen di rumah mulu lagian Gisel sama Irene pergi pake mobil pribadi ini.

"Wen ini Yoan beneran ga kesini kan?" tanya Gisel yang lagi ngisi toples sama cemilan yang dibelinya tadi di minimarket.

"Engga, dia lemburan sampe besok, semenjak wfh malah makin sibuk mana sempet ngebucin kesini dia" faktanya emang budak korporat kaya Yoan malah semakin sibuk semenjak work from home karena bossnya yang jadi ga kenal waktu ngasih kerjaan.

youth; randomWhere stories live. Discover now