"Sama-sama."
Kalimat itu yang sedari tadi memenuhi otak Kia. Dia masih heran melihat Azka. Lelaki yang sangat menyebalkan bagi Kia. Tetapi, mengingat kejadian beberapa jam yang lalu membuat Kia menyimpulkan bahwa Azka benar-benar niat menolongnya.
Buktinya Azka membalas ucapan terimakasih dari Kia. Biasanya jika Kia berterimakasih kepadanya, pasti dia akan menjawab dengan alasan-alasan yang tidak enak jika didengar.
Tetapi tadi Kia dibuat terkejut saat Azka membalas ucapan terimakasihnya.
Yaelah lebay bat si lu Kia.
LINE
"Siapa sih ganggu aja gue lagi berpikir keras." omelnya karna hpnya yang tiba-tiba berbunyi disaat dia sedang berpikir. Kia mengambil hpnya yang berada diatas nakas.
Dia melihat notice dihpnya. Dan didetik berikutnya "Ya lord ini ga mimpi kan,"
Bimo Iskandar added your as friend
"Ini beneran Bimo?" tanyanya pada dirinya sendiri.
"Bimo yang ganteng itukan?" tanyanya lagi sambil menatap hpnya horor.
Karena tidak ada jawaban yang muncul dari pertanyaannya yang beruntun, dia langsung menerima permintaan pertemanan dari Bimo.
Tak lama kemudian hpnya berbunyi lagi. Menandakan ada pesan. Dan itu pesan dari Bimo.
Bimo Iskandar: Kia
"Astaga gue harus jawab apa nih?"
Azkia Adira: hay Bimo
Delete, terlalu lebay ah.
Azkia Adira: eh ini bimo ya?
Delete, ambigu banget yak.
Azkia Adira: iya?
Send, nah ini kayaknya cocok:)
Baru beberapa detik, pesan Kia sudah di read.
Bimo Iskandar: bsk abis plg sekolah lo ada janjian sm org lain?
Azkia Adira: enggak, emg knp?
Bimo Iskandar: lo mau gak temenin gue ke toko buku?
Kia terpaku melihat pesan dari Bimo. Rasanya bagaikan mimpi. Apakah memang dia sedang bermimpi? Ah semoga tidak.
"Mau gak ya? Mau aja ah, masa gue sia-siain kesempatan bisa jalan sama cogan"
Azkia Adira: boleh, kebetulan gue jg mau beli novel
Bimo Iskandar: oke sampe ketemu bsk ya😊
"Walaupun dia kasih emot senyum, tapi gue degdegan gini njir." gumam Kia sambil tersenyum.
"Udah ah gausah gue bales, takutnya pas udah gue bales 'oke' sambil kasih emot senyum, cuma di read sama dia. Ah nyesek bruh." ucapnya sambil memegang dadanya.
"Mending gue anggurin aja, biar sok jual mahal gitu" ucapnya tertawa sambil menyimpan hpnya diatas nakas.
Pemirsa Kia kok jadi malu-maluin gini ya-_-
🍦🍦🍦
Sesuai perjanjiannya dengan Bimo. Kia sudah menunggu Bimo di parkiran. Karena tadi Bimo sudah mengiriminya pesan agar Kia langsung saja menunggunya di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZK
Teen Fiction"Lo gak kenal sama gue?" tanya perempuan itu "........" "Woy, Lo punya kuping gak? Lo gak inget sama gue? Lo gak kenal sama gue?" tanya perempuan itu lagi untuk membenarkan dugaan nya "Gue. Kenal. Lo. Baru. 5. Menit." balas laki laki itu dengan penu...