Vote dulu gaes..
Makasih..Happy reading..
Aku dan dia sudah cukup lama menjalin kisah. Kami menjalin kisah dari tujuh tahun yang lalu. Namun kini dia sungguh berubah bahkan tak perna berkunjung lagi kemari ibuku selalu bertanya tentangnya dan aku yang masih bingung, harus menjawab apa. Dan apa yang terjadi padanya?
Aku masih terus menunggu didepan kantor tempat ia bekerja, Namun aku tak melihatnya datang. Mungkin besok dia datang pikirku. Dan aku pun pulang kerumah tanpa hasil.
"Aku pulang," ucapku saat membuka pintu rumah.
"Oh kau sudah pulang Cici, dari mana saja kau, kenapa telpon mama tidak kamu angkat, mama khawatir, kamu gak masuk kantor hari ini." cerocos mama saat melihatku yang hanya diam duduk didepan.
Cici masih terus memegang ponselnya, menatap layarnya berharap akan ada satu pesan balasan dari sang kekasih.
"Cici.. Cici.. " lagi-lagi suara ibunya tak didengarnya.
"Ah iya ma, ada apa?" jawabnya
"Cici apa yang kau pikirkan?, kau tak memikirkan laki-laki yang tak bertanggung jawab itu kan, pergi tanpa alasan seperti itu. Tinggalkan saja dia kau bisa cari yang lain kan?" lagi-lagi ibunya terus meracau.
"Mama, Rifan tak seperti itu, aku sangat mencintai dia ma, aku tau pasti ada alasan kenpa dia mengabaikan ku ma!"
"Kau bodoh Cici, bukan hanya sekarang kan dia menghilang, dulu juga perna kan!"
"Cukup ma, aku gak mau lagi mendengar mama menjelek-jelekkan dia, di saat mama selalu minta apapun dengannya."
"Cici heii.. Maksud mama tidak begitu, dengar kan mama sayang, " Cici tak mengubris panggilan mamanya dan langsung kekamarnya.
******
Cici Merebahkan tubuhnya dikasur empuknya membenamkan wajah nya, dan menangis terseduh. Ia masih tetap memegangi ponselnya. Kali ini dia mencoba menekan no kekasihnya , Berkali-kali pun dia menelpon no itu tetap tak dapat dihubungi,.
"Kenapa masih belum bisa dihubungi, apa aku punya salah, kenpa akhir-akhir ini dia gak perna ngasih kabar, aku merindukannya." Cici meracau sendiri sambil menatap fhoto kekasihnya. "Padahal kau bilang, kita akan menikah, tapi kenyataannya kau tak perduli lagi denganku."
Thanks kakak atas vote, coment, kritik dan sarannya.
Makasih juga udah nyempetin singgah, salam kenal aja ya.
Lialuffy
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara Kalian
General FictionHIATUS Rank #18 in kesakitan (09'06'2018) "Jika kau mencintaiku, kau tak akan berpaling dariku walau banyak seseorang yang lebih dariku." Cici Oktaria "Salahkah aku mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih?" Zoya Amanda "Aku mungkin lebih dul...