[4]

8.3K 1.2K 36
                                    

Hari ini,

Hari dimana anak kelas 11 sma 1 seoul bakalan kemah pramuka,

Dan hari dimana ryujin pingin mengakhiri hidupnya

Ya abis dia bakalan sam hyunjin muluu ??? Dampe 3 hari kedepan. Gila aja.

Sebis sama hyunjin, jelajah bakal sama hyunjin, giliran makan juga sama hyunjin.

Kenapa sih bisa sama sama kelompok 4 ???? Ryujin sampe kesel sendiri.

Beda sama rina yang lagi kesenengan karena bisa terus terusan sama cowonya, si sunwoo.

"Ryeong misi dong"

Chaeryeong sama ryujin noleh, hyunjin udah berdiri di sebelah kursi chaeryeong.

"Ngapain ?" Tanya chaeryeong.

"Gue duduk sama ryujin" ujar hyunjin.

"Ogah ! Enggak pokoknya ! Najisss" tolak ryujin mentah mentah.

Hyunjin sih bodo amat dan malah narik chaeryeong sampe akhirnya dia duduk di sebelah ryujin dan chaeryeongnya hampir kejungkel.

Ryujin menatap hyunjin gak percaya, "batu amat sih lo" ujarnya ketus.

Hyunjin malah senyum senyum gaje, "gapapa"

"Gapapa apanya asuuuuu" ryujin berusaha dorong hyunjin supaya gak duduk disebelahnya.

Tapi sebelum beehasil, pak yoan udah keburu masuk ke dalam bis dan nyuruh tenang.

Terpaksa deh ryujin duduk sama hyunjin, hyunjin sih seneng seneng aja.

"Mau permen gak ?" Tawah hyunjin.

"Gak"

"Taro ?"

"Gak"

"Fruit tea ? Rasa apel"

"Gak mau hwang hyunjinnnnn"

"Loh terus maunya apa dong yang ?"

"Maunya lo pindah tempat duduk, jangan di samping guee" ujae ryujin kesal.

Hyunjin diam, "ooo tidak bisa sayang ku"

Ryujin berdecak lalu membuang pandangannya ke jendela, gak sudi rasanya ngeliat hyunjin.

"Yaelah ngambek, yaudah gue tinggal tidur ya. Semalem gue gak tidur, lupa nyiapin barang soalnya. Ngantuk"

"Ga peduli anjing"




Sesampainya di tempat kemah, pegunungan, Semua peserta kemah udah langsung disuruh ngumpul setelah naruh tas.

Tiap kelompoknya disuruh diriin tenda sendiri sendiri ini, mala petaka bagi kelompok ryujin karena mereka main sewa aja gak nanya cara masang nya gimana.

"Gimana dong, gak ada yang ngertiiii" ujar kyla frustasi.

"Yaudah gausah pake tenda" ujar ryujin bercanda tapi malah dianggap serius sama temen temennya.

"Gila aja lo, kalo ujan gimana ???"

"Kalo ada uler gimanaa ??"

"Mana bisa tidur kalo gapake tendaaa ???"

"SANTUY NAPA GUE BERCANDA DOANGGGG"

Mereka ber8 diem,

"Yaudah gue minta tolong sunwoo deh" ujar rina pada akhirnya.

Love Hate | h.hyunjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang