Ryujin yang lagi terkurep diatas kasurnya itu ngemandangin kotak kado berisikan coklat di depannya ini.
Pikirannya bertanya tanya, kok bisa hyunjin seniat ini ?
Padahal semua orang tau, niat bisa muncul karena cinta. Eaaaaaaa
Tangan ryujin bergerak mengambil surat didalamnya, tadi dia belum sempet baca pas di mobil. Malu ada maminya.
"Untuk: Shin ryujin yang judes. Shin ryujin yang galak. Shin ryujin yang cuek. Shin ryujin yang dingin. Shin ryujin yang sok. Shin ryujin yang nyebelin.
Lelaki bernama Hwang Hyunjin ini mau bilang, kalo yang di sebut di atas itu gak bener.
Yang bener itu,
Shin ryujin yang cantik, shin ryujin yang manis, shin ryujin yang pinter, shin ryujin yang baik, shin ryujin yang sebenernya perhatian.
Heheehehehe udh gitu doang"
Ryujin bacanya udah mau marah aja, gini ini isinya gg banget alias ga guna.
Tapi setelah dia baca berkali kali, kok malah lucu ?
Ryujin ketawa, ada juga manusia ter gaje kayak hyunjin.
Lagi sibuk sibuknya berkutat dengan surat hyunjin, tiba tiba ada line masuk.
Hyunjin:
Dimakan ya
Biar gendutan dikit
Masa gue gonceng lo ga berasa apaRyujin:
Sengaja bikin gue gendut nih ?!Hyunjin:
Iya sengaja
Kayakny lo chubby makin lucu dehGak tau kenaap, ryujin malah blushing. Padahal awalnya dia kesel banget, orang udah capek capek diet malah mau digendutim lagi.
Ryujin ngambil salah satu coklat, ngebuka bungkusnya dan makan.
"Enak juga" gumamnya sambil ngunyah.
Tapi coba pikir deh,
Rasa coklat ya gitu gitu aja kan ?
Emang dasarnya ada percikan percikan cinta dsri yang ngasih ini mah.
"HAECHANNN BANGSATTTTTTT"
Haechan langsung kabur sebelum hyunjin ngamuk.
"MAAP MAAP GUE GAK LIATTTTT" teriak haechan dari balik lemari kelas, tempat persembunyiannya.
"KAN GUE UDAH BILANG LIAT LIAT KALO NYOBEK KERTAS ASUUUU" hyunjin bener bener mau ngamuk.
Ya jelas aja, ini haechan ngerobel tugas fisika nya gitu aja. Gilaa, padahal hyunjin nyalinnya sampe malem.
Haechan langsung lari ke arah pintu begitu ngeliat hyunjin udah mau nyamperin dia.
Eh tapi tiba tiba ryujin muncul didepan pintu, gak banyak ngomong, haechan langsung jadiin ryujin tameng
Dejavu
"Apaan deh chan ?" Yanya ryujin bingung, abis ini anak tiba tiba sembunyi dibalik badannya.
"Itu cowok lo ngamuk" ujar haechan ngeri.
Ryujin noleh kedepan, ada hyujin yang udah berdiri dengan tampang kesalnya.
"Lo robek tugas hyunjin lagi ? Apa gimana ?" Tanya ryujin.
"Iya kerobek, gak keliatan ada tulisan. Lagian dia kebiasaan make pulpen tipis" ujar haechan mencari pembelaan.
"Terus sekarang gimana ?" Tanya ryujin ke hyunjin.
Hyinjin mengacak rambutnya frustasi, "gak tau ah ! Kalo di hukum ya hukum"
Ryujin menghela mafasnya, lalu membalikan badannya ke arah haechan.
"Ehh jin ??"
"Lo mau tanggung jawab atau engga ?" Tanya ryujin ke haechan.
"Kalo bisa sih engga ? Eh tapi tanggung jawab lah !" Balas haechan.
"Yaudah, temenin sana hyunjin nyalin ulang"
Suruh ryujin."Yaelah yang ??? Masa ditemein haehchan ??? Mending sama kamu ahhh" uajar hyunjin.
Ryujin membalikan badannya ke arah hyunjin, "emangnya gue yang ngerobek tugas lo ?"
Hyunjin kicep, "yaudah, buat sendiri aja" gumamnya sambil manyun mayun.
Ryujin menghela nafasnya, "yaudah, buat di tempat chaeryeong"
Hyunjin menatap ryujin tak percaya, "yang bener ???"
"Iya, tapi gue duduk tempat lo"
"YEUUUU YA SAMA AJA NENGGG MAUNYA BERDUAAN JUGA"
Hyunjn akhirnya bener bener ngerjain di tempat chaeryeong, dan ryujin duduk di tempat hyunjin smabil denger lagu.
"Biar apa gitu ya tukeran tempat ?" Tanya lua heran. Ya habis ini anak dua gak jelas banget menurutnya.
Ryujin melepas headsetnya, "biar seneng aja itu anak"
Lua ngangguk, "lo kalo sama hyunjin, kayak lagi ngurus anak kecil gitu deh"
Ryujin menatap lua malas, "gak sudi ngurus anak kecil kayak dia"
"Eh tapi bener ! Lonya galak, hyunjinnya bandel gitu"
"Kayak bibi bibi tetangga gue ngurus anak majikannya"
Ryujin natap lua gak percaya, gila aja ini cewek nyamain dia sama bibi tetangganya.
"Ryujin !!"
Ryujin noleh, yang manggil dia hyunjin ternyata.
"Sini deh bentar" pinta hyunjin.
"Apaan ? Mager gue" balas ryujin.
"Ini bantuin, gue gak ngerti" ujar hyunjin, ryujin malah bingung. Ini anak bukannya nyalin doang ? Kenapa pake gak ngerti segala.
Ryujin berdiri lalu nyamperin hyunjin, "yang mana ?"
"Yang ini" hyunjin nunjuk ryujin.
Ryujin natap hyunjin bingung, "apaan ?"
"Yang gue ga ngerti itu elo. Hehehehe"
"Gaje" sungut ryujin, ryujin udah mau balik badannya ninggalin hyunjin.
"Ehh ngga engga, nomor 12 gue ga ngerti" hyunjin narik tangan ryujin sampe cewe itu duduk.
Ryujin menatap hyunjin malas sebelum akhirnya menghela nafasnya, "bawa sini kertas lo, gue ajarin"
"Hehehhehh" hyunjin langsung ngasih kertasnya setelah itu geret kursinya ke arah hyujin.
"Gausah deket deket kenapaa ??" Ryujin risih sendiri, si hyujin langsung deketin kepalanya gitu ke ryujin.
"Biar lebih jelas" elak hyunjin.
"Alesan lo" sungut ryujin lalu membali fokus ke kertas hyunjun.
"Ini habis itu kan di kurungin angkanya, dikali silang gi-"
"Jin"
"Apa lagi sih ?"
"Dari deket gini, bibir lo kok pengen gue cium jadinya ?"
"PERGI LO SANAAAA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate | h.hyunjin ✔️
Fanficshut the fuck up, hwang hyunjin ! -ryujin #1 in ryujin #3 in mixnine #3 in jypnation #46 in ss [⚠️Typo]