"Gue males banget olahragaaa" rengek ryujin.
Hari ini jadwal anak kelas 11 ipa 3 olahraga, tapi ryujin lagi mager banget.
"Isshh ryujin jangan kelamaan, ayo kelapangan bentar lagi mulai" ujar chaeryeong.
Walaupun mager, ryunjin langsung segera make sepatu olahraganya. Setelah itu, dia dan chaeryeong langsung lari kelapangan.
Begitu sampe di lapangan, ternyata udah hampir semua anak kelas pada ngumpul.
"Hari ini materi mengenai sepak bola ya" ujar pak kumis.
"Yaelahhhh gue gabisa sama sekali dah bola bolaan" keluh ryujin.
Ryujin emang bener bener gabisa, dulu dia pernah nyoba. bukannya digiring eh malah di injek bolanya, tapi kaki lagi satunya tetep lari. Ya kejungkel.
"Bapak kasi latihan 20 menit, setelah itu kita nyari nilai"
Ryujin makin sepet aja, pasrah.
"Gue gak latihan ah, tetep aja gak bisa" ujar ryujin lalu duduk di pinggir lapangan.
"Ih ? Ayolah, sama gue. Sama sama gabisa" ajak chaeryeong dari tengah lapangan.
Ryujin menggeleng, "gasuka"
"Yaelah, ayolah sama gu- EHHH RYUJIN AWAAASSSS PALA LOO"
Sedetik setelah chaeryeong teriak, ryujin pingsan di pinggir lapangan.
Ryujin membuka matanya perlahan, memperhatikan sekelilinya dengan mata lesunya.
Ini pasti diuks.
Mata ryujin bergerak disamping, ada chaeryeong yang duduk kursi samping ranjang dan fokus ke hpnya.
"Chaeryeong" panggil ryujin.
"Eh loh ? Udah sadarr ??" Chaeryeong langsung berdiri, "gue panggilin bu lita ya ?"
Ryujin menggeleng, "gausah, gue gapapa"
Chaeryeong menghela nafasnya lega, "haduh lo itu. Jantung gue sampe mau copot tau gak saking kagetnya liat lo disamber bola"
Ryujin diam, "siapa yang nendang ? Mau gue abisin" ujar ryujin, dari nadanya sih dendam banget ini kayaknya.
Chaeryeong nyengir, "cowok lo. Si hyunjin"
Ryujin diam, "terus ? Mana orangnya ? Dia gak nolong gue ?" Tanya ryujin.
"Eh orangnya lagi ke-"
"Ryuuujiiiiiinnnnnn"
Chaeryeong sama ryujin langsung barengan noleh ke pintu uks, ada hyunjin yang baru aja dateng. Dari kamar mandi kayaknya.
Hyunjin langsung buru buru nyamperin ryujin di pinggir kasur, "lo gapapa ?" Tanya hyunjin gawat.
"Gapapa"
"Aaaa gue minta maaf banget. Gak sengaja deh, sumpah. Kok bisa kenanya ke lo sih, gak ngerti juga"
Ryujin menghela nafasanya, "gapapa hyunjin" balasnya pelan.
Hyunjin sedih, "perasaan gue baru kemarin janji ke papi lo, kok malah gue yanh nyakitin lo gini"
Ryujin diam menatap hyunjin yang udah duduk di kursi chaeryeong sebelumnya,
Chaeryeong yang ngeh kalo ini pembicaraan pribadi mereka berdua, mutusin untuk langsung keluar uks.
"Yaudah sih, gapapa" ujar ryujin.
"Papi lo pasti marah deh sekarang ke gue. Baru sehari gue udah gabisa nepatin janji" ujar hyunjin pelan.
Ryujin menggeleng, "enggak kok, papi gue pasti lagi ngetawain gue sekarang" ujar ryujin sambil tersenyum.
Manis banget.
Tapi tersirat ada kesedihan di matanya.
Ryujin kangen papinya.
Hyunjin menatap ryujin, "ryujin"
"Hmmmm"
"Gue sayang lo"
"YAAMPUNNN RYUJIN KENAPAAAA"
Ryujin menatap maminya malas, "gapapa mi, lebay deh" ujarnya.
Gimana gak kaget si mami sekyung, ryujin dateng dateng pake di bopong segala sama hyunjin.
"Kalo gapapa kenapa musti si bopongbopong hah ?" Balas mami sekyung.
"Kena bola doang tadi, sekarang masih pusing doang sama kaki aku rada lemes" ujar ryujin.
Mami sekyung melotot, "kena bola ?!!!" Ujarnya tak percaya.
"Siapa yang berani kenain bola ke anak mami ?! Huhhh beraninya sama kesayangan mami. Siapa sih orangnya ?! Kasih tau mami, biar mami pites"
Hyunjin menelan ludahnya, "Saya tante"
Mami sekyung menatap hyunjin tak percaya, ryujin udah geleng geleng kepala aja.
"Kok diem mi ? Pites dong" ujar ryujin ngomporin.
Hyunjin ketar ketir, jangan bilang bakal dipites beneran ???
"Hehehheheheh gak sengajar deh tan, beneran. Suwer tekewer kewer"
Mami sekyung masih menatap hyunjin tak percaya, "hwang hyunjin, beraninya kamu" mami sekyung menggelengkan kepalanya tak percaya.
Hyunjin menelan ludahnya, ngeri amat ini bakalan diapain.
Ryujin menghela nafasnya, "udah mi jangan drama. Tangan aku pegel nih nahan di leher hyunjin"
"Heehehehehe yaudah ayo masuk"
Hyunjin menatap mami sekyung gak percaya, tadi itu bercanda tohh ?? Padahal udah sampe tegang.
"Hehehehe masuk ya tante masuk" hyunjin jadi gaje sendiri.
"Hyunjin, anter ryujin ke kamarnya ya" ujar mami sekyung.
"Lah apaan ? Gak gak. Masa hyunjin masuk kamar aku" tolak ryujin.
"Ya terus kamu mau naik sama siapa ? Mami gak kuat lah, kamu lebih besar daripada mami" ujar mami sekyung.
"Yaudah aku sendiri aja"
"Mau gelinding ditangga ?"
Ryujin menghela nafasnya, "ya tapi dia kan cowok mi. Masa masuk kamar anak cewek ?"
"Mami ijinin kalo hyunjin"
"Miiiiiiii ????"
"Cepet naik, kamu belum mandi juga itu. Bau" ujae mami sekyung.
"Bau apanya ? Wangi gini"
Ryujin menatap hyunjin galak, sempet sempetnya hyunjin ini ngegumam kayak gitu.
"Hehehehhehe peace"
"Cepet dong kalian naik ???? Nanti ryujin makin pusing, mau ditemein hyunjin juga mandinyaa ???"
"MAMIIIII"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate | h.hyunjin ✔️
Fanficshut the fuck up, hwang hyunjin ! -ryujin #1 in ryujin #3 in mixnine #3 in jypnation #46 in ss [⚠️Typo]