[7]

7K 1.1K 46
                                    

Pagi pagi subuh jam 4an, ryujin bangunin chaeryeong. Padahal jadwalnya hari ini, kumpul jam 6, penyuluhan sampe jam 8 terus pulang.

"Kenapa jin ?" Tanya chaeryeong setengah sadar.

"Pusing gak bisa tidur" ujar ryujin lemas.

Chaeryeong bangun dari tidurnya, lalu memegang dahi ryujin.

"Lah anjir badan lo panas" ujar chaeryeong kaget, dengan langsung chaeryeong bangunin rina yang tidur di sampinginya.

"Apaan dah" tanya rina merasa keganggu.

"Badannya ryujin panas" ujar chaeryeong, rina kaget dan langsung bangun megang dahi ryujin.

"Lah iya panas" ujar rina.

Rina lngsung make jaketnya dan ngambil senternya, "gue panggilin panitia dulu deh" ujar rina sebelum keluar tenda.

"Bangsat dingin banget" umpat rina begitu keluar tenda, emang ini dinginnya gak main main.

Bahkan kalo kita ngomong, bisa keluar asep dari mulut kita.

Rina langsung lari ke tenda panitia, diliatnya anak anak cowok yang lagi duduk duduk makan pop mie di depan tenda panitia.

"Yang ???"

"Lah sunwoo" rina kaget, saking kedinginannya dia gak ngeh ada cowoknya disitu.

"Ngapain ?" Sunwoo nyamperin rina.

"Nyari panitia, ryujin sakit" jelas rina, "sakit apa si ryujin ??" Tanya sunwoo.

"Panes banget badannya" ujar rina.

Sunwoo langsung membalikan badannya, "jin ! Cewe lo sakit noh, panes badannya"

"Hah ?" Hyunjin kaget, tanpa mikir panjang dia langsung lari ke wilayah tenda cewek. Bodo amat dimarahin panitia. karena dari awal, diatas jam 7, anak cowok gak boleh masuk ke wilayah tenda cewek.

Hyunjin lari sekuat tenaga, dia langsung berhenti di depan chaeryeong yang lagi berdiri di depan tenda sambil kebingungan.

"Mana ryujin ??" Tanya hyunjin panik.

"Di dalem tenda" jawab chaeryeong.

Hyunjin mikir, masa dia harus nerobos tendaa ???

"Buka dong tendanya, gue mau liat ryujin bentar" ujar hyunjin.

Chaeryeong nurut, pas dibuka tendanya. Ada ryujin yang lagi duduk sambil megangin kepalanya, badannya dikurubungin selimut.

"Ryujin" panggil hyunjin yang udah jongkok didepan tenda.

Ryujin mendongak, gak ngomong apa apa sampe akhirnya kembali ke posisi awal.

"Kamu kenapa ?" Tanya hyunjin.

"Diem dong. Kaki gue kedinginan, jadi tolong jangan berisik" ujar ryujin.

Hyunjin diem lalu duduk di atas rumput dan membuka sepatunya,

"Nih pake"

Ryujin mendongak lagi, "apaan ?" Tanyanya bingung melihat hyunjin yang nyodorin kaos kakinya.

"Ini baru gue ganti tadi, gak bau kok" ujar hyunjin.

Ryujin menggeleng, "gak mau. Nanti lo pake apaan"

"Gue pake yang tadi siang, nanti gue ambil ditenda" ujar hyunjin.

Ryujin tetep menggeleng, "gak mau"

Hyunjin geregetan sendiri, alhasil dia langsung memasukan setengah badannya ke tenda dan menarik kaki ryujin.

"Ngapain sih anjengggg"

"Diem"

Ryujin akhirnya diem, hyunjin makein dia kaos kaki.

"Udah. Gue emang gak bisa bantu banyak, tapi ini cukup membantu lo kan ????"

Mbyarrrr







Setekitar jam 8an, semua peserta kemah dipersilahkan pulang.

Beda sama temen temen sekelompoknya yang naik bis, ryujin dijemput maminya.

Iyalah, mana ada ibu yang gak langsung meluncurrr begitu denger anaknya sakit ???

"Barang kamu masih banyak ?" Tanya mami sekyung.

Ryujin ngangguk, "aku abis ini balik lagi, ngambil barang" ujar ryujin setelah menaruh barangnya si jok belakang mobil.

"Mami aja deh yang ngambil, kamu di mobil" ujar mami sekyung, gak tega ryujin udah pucet banget soalnya.

"Gausah, aku aja. Mami gak tau tempatnya tar malah ribet" ujar ryujin.

Mami sekyung diem aja, lagian dia emang gak tau tempatnya sih,

Lagi merhatiin ryujin yang nyusun barangnya di jok belakang, mami sekyung ngeliat ada yang aneh di ujung sana" Loh itu tas kmu bukan ?" Ujar mami sekyung tiba tiba.

Ryujin membalikan badannya, iya bener tasnya.

Dibawain hyunjin.

"Ryujin ini tasnya" ujar hyunjin.

"Eh ??" Ryujin bingung.

"Wah makasih ya. Kamu temen ryujin yang waktu itu kan ??" Ujar mami sekyung semangat sambil mengambil tas ryujin dan memasukannya ke dalam mobil.

"Iya tante hehehehe"

"Siapa namanya ?" Tanya mami sekyung.

"Hyunjin tante. Hwang hyunjin" ujar hyunjin.

Mami sekyung mendekat ke ryujin, "gebetan kamu kan ? Ngaku deh" bisiknya.

Ryujin kesel, "bukan mi, ngeyel deh. Ayo ah pulang" ryujin pergi gitu aja.

"Hyunjin mau pulang bareng tante ?" Tawar mami sekyung,

Ryujin yang mau buka pintu itu langsung noleh kaget. Gila aja maminya ini.

Hyunjin diem, ngelirik ryujin.

"Gausah deh tante hehehe aku naik bis aja" ujar hyunjin.

Ryujin bernafas lega.

"Yah kenapa ? Ayo sama tante aja" ajak sekyung lagi, maksa.

"Udah ah mi, dianya gak mau. Jangan dipaksa" ujar ryujin sambil menarik tangan sekyung.

Hyunjin senyum aja liatnya.

"Ihh gimana sih ryujin sih" ujar mami ggeregetan.

"Apanya yang gimana ??"

"Gak boleh gitu sama gebetan sendiri, mami juga mau kenal sama gebetan kamu"

"BUKAN GEBETAN MI DIBILANGIN YA TUHANNNNN"

Hyujin senyum senyum.

Ryujin makin sakit.











Btw guys, di cek yuk. Hehehe
Kusus sampahan jyp nih wkwkwkwkw
Bisa ngasih saran kok hehehe

 HeheheKusus sampahan jyp nih wkwkwkwkwBisa ngasih saran kok hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Hate | h.hyunjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang