[13]

6.3K 1.1K 22
                                    

Udah tiga hari hyunjin gak masuk, temen temennya udah gak habis pikir sama itu anak. Gila bener.l gak masuk 3 hari cuma gegara ps.

"Tu anak katanya mau sampe di beliin ps baru lagi, baru mau sekolah" cerita felix.

"Goblok" sungut ryujin, kesel aja dengernya.

"Terus gimana ? Emangnya bakal dibeliin sama bundanya ?" Tanya somi.

"Ya gak tau. Tapi masa kalo ga dibeliin dia bolos terus ?" Ujar haechan gak percaya.

"Palingan juga bundanya bakal cuma ngejanjiin untuk ngebeliin dia ps baru" ujar jisung.

"Kerumahnya aja yuk ?? Paksa tu anak sekolah, gue udah kebayang gimana pusingnya bundanya" ajak haechan.

"Gue udah temenan sama dia dari sd, jadinya gue tau dia itu gimana. Dia gak bakal nyerah kalo soal ps. Mending kita yang paksa" jelas haechan.

"emang kalo kita kesana terus maksa dia, dia bakalan mau sekolah ?" Tanya chaeryeong.

"Hmmmm"

Jisung, felix, haechan, sunwoo kompak noleh kesatu arah

Ryujin panik, "Lahh ?? Gua gak ikut ikut anjirrr !!!!"

Iya, kuncinya ada di ryujin.







Ryujin menghela nafasnya, ngapain juga sekarang dia berdiri didepan rumah hyunjin sama begundal begundal ga jelas ini.

"HYUNJINNNN HYUNJINNN"

Haechan teriak teriak di depan rumah hyunjin, udah gak tau diri aja ni anak.

Gak lama, pintu rumah hyunjin kebuka. Bundanya hyunjin yang keluar. Cantikkkkk banget. Muda pula.

"Siapa ya ?" Tanya bunda hyunjin.

"Haechan sama temen temen hyunjin tante" jasab hechan.

"Oh haechan, sini masuk ! Gak di kunci kok pagernya" ujar bunda hyunjin ramah.

Mereka semua masuk ke rumah hyunjin, "hehehe hyunjinnya mana tante nayeon ?" Tanya haechan setelah melepas sepatunya.

"Tidur. Tante keselllll banget sama itu anak. Bandel" keluh bunda nayeon.

"Emang" gumam ryujin yang ternyata di denger sama semuanya.

"ehh" ryujin panik.

"Ehehehe kita mau bujuk dia sekolah tante" jelas felix.

"Ohya ? Bagus deh, tanye udah give up. Tante serahin ke kalian ya" ujar nayeon.

"Ngomong ngomong ini siapaan aja yang cewe cewe ?" Tanya bunda nayeon semangat.

"Temen temen sekelasnya juga tante" jawab rina.

"Oh, yang namanya ryujin ikut gak ?" Tanya bunda nayeon bikin ryujin shock.

"Ini nih tanteeee" jisung sama sunwoo semangat nunjuk nunjuk ryujin dari belakanh.

"Oh cantik ya. Ryujin, bujuk hyunjin biar sekolah ya. Dia gak mau dengerim tante, kamu kan pacarnya. Pasti dia mau dengerim kamu"

Ryujin makin shock






Ryujin sama temen temennya disuruh nunggu di ruang tv sama tante nayeon, sambil nonton spongebob.

Soalnya, tante nayeon mau bangunin hyunjin dulu katanya.

Beda sama temen temennya yang ketawa ketiwi nonton sponngebob, ryujin malah diem aja.

Dia bener bener gak percaya kalo bakal jdi kayak gini. Semua di luar dugaan.

Kok bisa ya, bundanya hyunjin sampe bilang dia pacar anaknya ? The hell, hyunjin ngomong apa aja sih.

Ryujin sampe pusing sendiri mikirinnya.

"Woyyyy"

Seisi ruang tv lansung noleh, kecuali ryujin. Dia udah tu banget itu suara siapa, dan emang bener bener gak pingin noleh.

"Hyunjin anjayyyyy" pekik haechan.

"Bolos cuma gara gara ps, sakit lo" sunwoo ngelempar bantal ke hyunjin.

"Ya jelas lah, ps itu salah satu penyemangat tau gak lo" ujar hyunjin.

"Lah terus ryujin gimana ?" Tanya chaeryeong mancing, ryujin makin muak.

"Nah itu nomor satunya hehehehe"

"Najisss ngyengir lo" sungut haechan, "tuh anaknya pundung tuh" haechan nunjuk ryujin yang lagi nyender di sofa.

Hyunjin molotot, "Hah ??? Ada ryujinn ?????"

"Lah, emang kan ? Lo gak liat ?" Tanya felix.

Hyunjin menggeleng, "bentar gue ganti baju dulu" hyunjin udah mau lari aja, tapi di tahan sama haechn.

"Udah udah, udah cakep kok lo" ujar haechan ngejek.

Hyunjin bener bener ootd baru bangun tidur, kaos lengan buntung plus celana basket belel.

"Ryujin ngomong dong ini ke pacarnya" goda haechan sambil nahan hyunjin di ketiaknya, hyunjin udah mau mati aja rasanya.

Ryujin diem aja,

"Neng ryujin" panggil haechan lagi.

Ryujin noleh, matanya lamgsung tatap tapan sama hyunjin yang lagi nahan nafas itu.

"Sampe kapan lo mau bolos terus ?"







Ryujin sekarang cuma berdua sama hyunjin di ruang tv, anak anak yang lain pada diajak makan sama tante nayeon, ryujin lagi gak mood makan.

Walaupun duduk di sofa yang sama, tapi jarak mereka jauuhhh banget. Ujung ke ujung.

Hyunjin takut ngajak ngomong ryujin, soalnya keliatan banget kalo itu cewek lagi gak mood.

"Sekolah besok" ujar ryujin tiba tiba. Gak ngerti, nanyak atau nyuruh.

"Hah ?" Hyunjin gak ngeh.

"Lo sekolah besok" ujar ryujin, kali ini menghadap hyunjin.

Hyunjin natap ryujin, "kalo gue sekolah, lo bakal ngasih gua apa ?" Tanya hyunjin.

Ryujin natap hyunjin males, "gak ngasih apa apa lah. Suka suka lo sih mau sekolah atau engga, gue kan cuma di suruh nyuruh lo sekolah"

Hyunjin bgangguk, "taudah gue gak sekolah besok"

Ryujin natap hyunjin gak percaya, "nyebelin banget sih"

Hyunjin gak peduli, entah dia cuma sekedar iseng bikin ryujin kesel atau malah ngetes ?

"Yaudah, jemput gue besok"

Love Hate | h.hyunjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang