part 21

2.9K 339 54
                                    

Annyeong.. Vote dulu boleh kali yaaa😘

.
.
.

















.
.
.



Masih bersama suga~













































Suga jarang keluar rumah semenjak patah hati. Dia males aja keluar. Tapi hari ini dia mutusin keluar rumah cari udara segar. Katanya takut tambah putih kalo dirumah terus.





Suga perginya gak sendirian kok, tenang aja. Yakali dia pergi sendirian takutnya ntar dia mikir pendek dan ngelakuin hal-hal yang gak kita pengen.

Disampingnya ada kihyun. Namja yang selalu setia disamping suga. Si kihyun menjabat sebagai sohibnya sisuga. Friendzone kali ya. Tapi kihyun pengennya lebih..











Tapi suganya gak ngerespon. Tapi kita tunggu aja kedepannya.












.
.
.



"Ga.. kita mau kemana?" Kihyun masih bingung tujuan mereka kemana soalnya suga langsung ngajak dia pergi tanpa ngasih tau mau kemana.

"Pantai" suga bilang tujuannya kepantai. Kihyun langsung ngangguk terus melajukan mobilnya kearah pantai.

Dan disinilah mereka setelah menempuh satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai dipantai.
















"Ga lu kenapa akhir-akhir ini jarang keluar?" Tanya kihyun penasaran. Dia memang tak tau masalah suga.

"Gue lagi males aja" suga ngomong sambil mainin pasir ditangannya. Tapi kihyun tau suga lagi bohong. Dia sudah lama menjabat jadi sohibnya suga dan dia tau suga yang lagi serius dan suga yang lagi bohong.

"Lu kalo ada masalah cerita aja ke gue. Gue siap kok nampung unek-unek lu " kihyun tetap mandangin suga yang lagi nunduk sambil mainin pasir. Setelah denger kihyun ngomong gitu. Suga langsung mendongakkan wajahnya. Dia memejamkan matanya dan menikmati hembusan angin yang menerpa dirinya.












Cantik
Batin kihyun

Suga tampak begitu indah saat rambutnya yang lembut bergerak mengikuti hembusan angin. Ditambah lagi dia yang memejamkan matanya merasakan kesejukan angin pantai.


















.
.
.








" ki.. Lu pernah jatuh cinta nggak?" Suga menatap sekilas kihyun. Entah dia sedang gila menanyakan pertanyaan bodoh ini kesohib nya. Tapi dia ingin membagi sedikit rasa sesak dihatinya selama ini.


Pernah..
Sama lu ga..











" pernah lah ga. Lagian jatuh cinta itu kan hal yg wajar" jawab kihyun sambil terus memperhatikan suga.


Lu jatuh cinta sama orang lain ya ga?

Trus gue gimana?










Suga menatap kearah lautan yang biru. Dia tetap diam dan hanya memikirkan sesuatu yang hanya tuhan dan dia yang tau.























"Gue... Nyesel pernah jatuh cinta" suga menghembuskan napasnya pelan dan melanjutkan omongannya "karena disini....sakit" suga meremas dadanya pelan.







All For Kuki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang