part 22

2.7K 306 40
                                    

annyeong.. vote dulu boleh kali yaa😘






.
.
.







.
.
.





Jimin~

Kita akan bahas park BANTET jimin.


.
.
.







Namanya Park jimin. Biasa dipanggil jimin atau chim dan jangan sekalipun memanggil dia BANTET karena dia itu tidak BANTET dia hanya kurang tinggi saja.

Jimin memang tampan dan lahir di keluarga kaya jadi hidupnya selalu dipenuhi dengan barang merah. Dia beruntung sekali bukan. Namun dia kurang beruntung dalam kehidupan asmaranya. Dia sangat menyukai suga teman satu sekolahnya yang katanya putih mulus dan manis kayak gula. Tapi dia selalu saja ditolak suga. Miris memang.










Jimin sebenarnya bingung dengan perasaannya sendiri. Dan jujur saja yang membuat jimin seperti ini adalah suga.

Jimin sangat tidak mengerti dengan sikap suga selama ini. Dulu dia sangat menyukai suga tapi dengan mudahnya suga tak pernah menganggap perasaan tulusnya. Apa salah jika dirinya ingin mencari seseorang yang mau membalas perasaannya, mau mencintainya dan menghargai setiap usahanya.

Dan saat itulah timbul pikiran untuk berhenti berjuang dan menyerah pada cintanya. Jimin akan mencoba melupakan cintanya walaupun itu akan terasa sangat sulit.















Saat jimin ingin mencoba move on. Dia melihat kuki... Ketika jimin berada disamping kuki, dia merasa bahagia dan timbul perasaan ingin melindungi sosok manis dengan gigi kelinci itu. Tapi lagi-lagi dia dikalahkan dengan kim taehyung yang secara telak mengalahkannya mendapatkan kuki.




















Jimin bingung...

Perasaannya pada kuki sama kuatnya dengan perasaannya pada suga. Tapi perasaannya terasa sedikit berbeda. Jimin juga bingung dengan perasaannya sendiri. Dia tidak menyukai saat melihat suga bersama dengan namja lain selain dirinya. Ada perasaan tidak rela dan itu membuat emosinya kembali muncul.






Dan saat dia mengucapkan kata-kata yang menyakiti suga jujur saja hatinya lah yang lebih sakit. Kata-kata itu seolah selalu terngiang diotaknya dan menghujam tepat kearah jantungnya. Dia sakit saat melihat suga sedih atau bahkan menangis karena dia. Dia juga bingung dengan perasaannya. Kalaupun sekarang mereka saling suka bukankah semakin mudah untuk mereka bersama. Namun lagi-lagi rasa gengsi dan ego yang tinggi yang menang dan membuat mereka berdua saling menyakiti dan hancur bersama perlahan.

.
.
.


.
.
.







Jimin biarpun mencoba move on tapi diam-diam selalu memantau kegiatan suga setiap  harinya tanpa suga ketahui. Dia terkadang terlihat cuek pada suga namun sebenarnya matanya tidak pernah lepas dari suga. Dia bahkan selalu kepoin sosmed suga. Seperti sekarang ini dia sedang memantau layar hpnya melihat semua yang berhubungan dengan suga. 

.
.
.






Hobihobi_j

Hobihobi_j

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
All For Kuki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang