part 27

3.6K 282 21
                                    

Comeback💕



















***












Taehyung bingung harus melakukan apa kali ini. Jungkook tidak ingin menemuinya dan dia habis akal untuk menemui kekasihnya itu. Yang menjadi masalah adalah min suga.. namja yang mengaku swag itu selalu menghalanginya untuk bertemu dengan jungkook. Dia sangat frustasi karenanya.

Dia sedang memikirkan bagaimana cara mengalihkan suga agar dia bisa menemui jungkook untuk menjelaskan semuanya. Dan satu orang yang terpikir dikepalanya adalah namja bantet aka Park Jimin. Mungkin jimin dapat membantunya untuk mengalihkan perhatian suga sebentar.

Tapi bagaimana cara membujuk namja bantet itu agar mau membantunya. Agghhh.. taehyung pusing memikirkannya.
















Taehyung akhirnya mendatangi jimin untuk meminta bantuan namja itu, terserah jimin mau menolaknya atau mengusirnya sekalipun taehyung tak akan menyerah begitu saja. Taehyung pergi kerumah jimin dan berniat melakukan apa saja agar namja itu mau membantunya kali ini.











Ding..dong...

"Tunggu sebentar..." Terdengar suara dari dalam rumah yang menyahut dan dapat dipaksikan oleh taehyung itu adalah suara dari jimin. Jimin membuka pintunya dan sedikit terkejut mendapati taehyung berdiri didepan pintu rumahnya.










"Taehyung.. ?" Jimin heran kenapa taehyung bisa sampai berada dirumahnya kali ini. 

"Jim.. aku sangat membutuhkan bantuanmu saat ini.. Aku mohon bantu aku.." Taehyung membuang jauh harga dirinya untuk memohon pada jimin agar mau membantunya.




"Masuklah dulu tae.." Ucap jimin mempersilahkan taehyung masuk rumahnya.

Sangat tidak sopan menyuruh tamu untuk berdiri didepan rumahnya jadi jimin dengan berbaik hati mempersilahkan taehyung masuk kerumahnya.












"Jadi bantuan apa yang kau butuhkan?" Tanya jimin to do point

"Kau tau kan aku dan jungkook sedang ada masalah.. dan aku sangat ingin menjelaskan sesuatu kejungkook agar dia tak salah paham.." Taehyung mulai menceritakan masalahnya

"Lalu.. kenapa tak kau jelaskan langsung padanya" Jimin sedikit heran kenapa tak langsung mendatangi jungkook saja dan menyelesaikan permasalahan mereka.









"Masalahnya suga hyung selalu menghalangiku untuk bertemu jungkook" Jawab taehyung sendu

"Lalu apa hubungannya denganku?" Tanya jimin sedikit bingung. Meski hatinya terasa menghangat saat taehyung menyebut nama suga saat ini.





"Aku tau kalian memiliki perasaan yang sama jim.. Hanya saja kalian terlalu gengsi untuk mengakuinya" Ucap taehyung menatap jimin yang sedikit melotot karena terkejut. Tapi jimin langsung mengembalikan ekspresinya menjadi lebih santai








"Apa suga hyung masih mau bertemu denganku" Ucap jimin lirih




"Aku yakin suga hyung masih sangat mencintaimu jim, jadi aku mohon bantu aku kali ini.. Tolong berjuang bersamaku untuk meraih hati namja-namja manis itu kembali jim" Ucap taehyung dengan penuh harapan. Jimin memikirkan perkataan taehyung dan tidak ada salahnya jika dia berjuang untuk meraih hati suga kembali.






"Baiklah aku akan membantumu tae.." Balas jimin dengan semangat yang tak kalah dari taehyung. Taehyung merasa lega akhirnya jimin mau membantunya dan dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini. biarkanlah mereka sama-sama berjuang demi cintanya masing-masing.












All For Kuki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang