Annyeong lama tidak berjumpa😅
Masih setia kah menunggu all for kuki?
Makasih banyak yaa buat yang sudah voment dari part awal sampai part ini😘
Sudah ada 19K lebih readers 4K lebih vote dan 1,7K lebih comment😍Buat followers tercinta dan yang setia menunggu cerita ini aku ucapin banyak-banyak terimakasih😘💕
Kuy merapat😉
.
.
."Taehyung oppa disini saja bersamaku dan juga eommaku. Masa kau tega meninggalkan kami berdua seperti ini" ucap yerin yang tak akan membiarkan taehyung pergi apalagi pergi bersama jungkook. Tidak akan dia biarkan.
"Tidak apa hyungie.. Sebaiknya kuki pulang sendiri saja. Permisi" jungkook memberi hormat kepada Mrs. Jung karena dia lebih tua.
"Yak.. Kuki tunggu" taehyung panik dan ingin mengejar jungkook. Namun yerin menahannya.
Jungkook melangkahkan kakinya menjauhi taehyung. Dia tidak ingin menangis didepan mereka makanya dia meninggalkan tempat itu. Dia mengusap air matanya yang menetes dikedua pipinya. Kenapa sangat sakit sekali. Kenapa rasanya seperti ribuan pisau menusuk kejantungku. Sesak sekali.
Kenapa jadi seperti ini hiks..
.
.
.Jungkook terus berlari menjauhi tempat itu. Dia sendiri bingung mau kemana tapi kakinya terus bergerak tanpa tujuan. Dia berhenti dibawah pohon dipinggir jalan dan mendudukan dirinya disana menumpahkan perasaan sesak dihatinya.
"Hiks.. Kenapa taehyungie jahat sekali pada kuki.. Hiks.. Apa salah kuki sebenarnya.."
"Apa selama ini kuki hanya mainan untuk taehyungie hiks.. lalu semua ucapan cinta dan sayang itu apa artinya hiks.. Dasar pembohong.. Kuki benci taehyungie.."
Jungkook terus menangis dan tak peduli dengan orang-orang yang melihatnya. Dia hanya peduli pada hatinya. Dia menangisi orang yang telah membawa hatinya begitu jauh hingga rasanya sakit sekali saat mengetahui bahwa orang yang sangat dicintainya sudah dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Dan yang lebih menyakitkan lagi tidak ada kata-kata penolakan atau kata-kata tak setuju dari taehyung atas perkataan yerin dan ibunya. Apakah taehyung menerima perjodohan itu dan memang dirinya hanya dipermainkan saja selama ini.
Hiks ... apa yang harus aku lakukan kali ini
.
.
.#taehyung's side
"Yaak! Apa yang kau lakukan! lepas! " taehyung menyentak tangan yerin yang dari tadi menggelayutinya.
"Kau mau mengejar namja itu. Kejarlah maka aku akan mengadukanmu pada mrs.kim" ancam yerin pada taehyung. Mrs. Jung hanya sedang berpikir sebenarnya apa yang tak diketahuinya. Ada hubungan apa taehyung, yerin dan namja tadi.
"Duduk lah dulu nak taehyung" ajak mrs. Jung
"Maaf tante aku tidak bisa berlama-lama disini. Aku ada urusan yang harus aku selesaikan" ucap taehyung sopan.
"Tidak boleh! Kau harus tetap disini taehyung ah" larang yerin. Yerin tak akan membiarkan taehyung mengejar jungkook dan membuat mereka kembali bersama. Itu tak akan dibiarkan.
"Terserah" ucap taehyung lalu berlalu keluar mengejar kuki. Dia kehilangan jejak dia tak tau kuki berlari kearah mana dan dia tak tau kekasihnya itu dimana sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
All For Kuki
FanfictionJungkook uke paling diminati para seme bahkan namja uke bisa menjadi seme untuk seorang jeon jungkook.