*Author POV*
~~Typoo everywhere ~~
Tanpa Yon Rae ketahui mobil sudah melesat jauh dari pusat kota. Sang Sopir membawanya ke tempat yang jauh dari aktivitas masyarakat, bahkan tempat ini hampir tidak pernah di datangi oleh seseorang.
Begitu sampai di tempat tujuan, Ok Hyun Bin mengahentikan kendaraan nya. Dia menghadap ke belakang lalu membangunkan Yon Rae.
"Nona, anda sudah sampai di tempat tujuan" ucap Ok Hyun Bin. Tetapi, Yon Rae tidak mendengarnya karena dia memasang earphone.
"Nona, anda sudah sampai" ulang Ok Hyun Bin sambil menepuk lengan Yon Rae.
Yon Rae yang merasa terganggu pun membuka matanya. Dia menyipitkan matanya untuk membiasakan matanya dengan cahaya yang ada di sekitarnya. Lalu dia meregangkan ototnya yang tegang.
Setelah nyawanya benar- benar terkumpul dia melepas earphone yang terpasang di telinganya. Yon Rae membuka pintu mobil dan keluar. Hal pertama yang di rasakan Yon Rae adalah sejuk nya udara di tempat ini dan juga aroma pepohonan.
Yon Rae melihat sekelilingnya. Terdapat banyak sekali pepohonan di tempat di mana ia berdiri. Begitu hijau dan juga indah. Dia terkagum dengan pemandangan di sekitarnya.
Bukan namanya Yon Rae kalau tidak mengabadikan segala yang ia lihat. Dengan sirgap dia mengambil foto dari tempat ini. Lalu dia memasukkan Iphone nya ke saku celananya.
"Silahkan anda berjalan ke arah sana, tuan muda sudah menunggu anda di sana" kata Ok Hyun Bin. Seketika Yon Rae sadar di mana dia berada.
"Tuan muda?" tanya Yon Rae
"Iya, rumah tuan Kim Yong Ha berada di sana. Silahkan anda berjalan ke arah sana" ucap Ok Hyun Bin sambil menunjukkan ke arah utara.
"Bagaimana dengan anda?" tanya Yon Rae
"Saya akan menunggu anda di sini, karena mobilnya tidak bisa kesana" jawab Ok Hyun Bin.
Yon Rae menyeritkan dahinya. "Bagaimana bisa mobilnya tidak bisa berjalan ke arah sana? Padahal kan jalannya lebih lebar" ucap Yon Rae dalam hati.
"Baiklah saya akan pergi ke sana" ucap Yon Rae. Dia membuka pintu mobil untuk mengambil tas slempang nya. setelah itu dia berjalan meninggalkan Ok Hyun Bin.
Yon Rae berjalan dengan santai menyusuri tempat yang sangat sepi. Dengan langkah sangat yakin Yon Rae mengikuti petunjuk yang di katakan oleh Ok Hyun Bin.
Selama berjalan menuju tempat yang di jelaskan Ok Hyun Bin, Yon Rae bernyanyi. Dia juga mengabadikan beberapa pemandangan yang menurutnya sangat indah. Tak jarang juga dia menemui tanaman yang aneh dan juga beberapa binatang.
Setelah berjalan cukup jauh, akhirnya Yon Rae menemukan bangunan lama yang terlihat tidak terurus. Melihatnya, Yon Rae tidak yakin itu adalah rumah yang di maksud dengan Ok Hyun Bin, tetapi tidak ada bangunan lain yang ada di sini.
Bangunan yang berada di beberapa meter di depan Yon Rae adalah rumah yang besar. Namun sayang, rumah itu tidak ter- rawat sehingga terlihat seperti rumah hantu. Dinding depannya sudah retak. Ada tumbuhan yang merambat di dindingnya. Pagar rumahnya sudah berkarat termakan usia. Dinding di lantai atas sudah tidak ada sehungga memperihatkan bagaimana keadaan di atas.
Yon Rae berkecambuk dengan pikirannya sendiri. Di dalam hati Yon Rae bertanya benarkan ini rumah Appa nya? Tetapi kenapa terlihat tidak terawat? Apakah kakaknya tidak pernah membantu Appa nya?
Yon Rae mematung di tempat tersebut. Sejak tadi dia masih bertanya- tanya. Sampai akhirnya getaran Iphone mengagetkannya.
Terdapat pesan dari nomor tidak di kenal. Yon Rae membuka pesannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Belive in You (Oh Sehun)
FanfictionTakdir lah yang menemukan kita, takdir juga yang memisahkan kita. Jika kita di persatukan lagi, kurahap tak ada lagi kata perpisahan di antara kita.