Sudah genap satu minggu Yon Rae menghabiskan waktu di rumah sakit. Itu semua karena keadaan Yon Rae yang tidak kunjung membaik. Dan dia juga di terena penyakit typus sehingga harus di rawat di rumah sakit.
Selama di rumah sakit Yon Rae di temani oleh Taeyon, salah satu asisten rumah tangga di rumahnya. Dia memilih Taeyon karena Taeyon lah yang paling dia kenal. Jika malam Taeyon akan kembali ke rumahnya dan di gantikan oleh Suho atau Chanyeol.
Setiap hari nya Yon Rae harus menahan nafsu nya untuk bermain hp. Dokter melarangnya karena tangannya tidak boleh banyak gerak. Yon Rae juga menahan nafsu nya untuk makan fast food.
Yon Rae juga harus mengonsumsi makanan yang membosanan setiap hari dia harus memakan bubur sedangkan Yon Rae sangat membenci bubur. Karena itu berat badan Yon Rae turun drastis.
***
"Waktunya makan Yon Rae" ucap Taeyon menghampiri Yon Rae dengan nampan di tangannya
"Apakah hari ini ada menu baru?" tanya Yon Rae
"Tidak, kau akan makan bubur hari ini" jawab Taeyon. Wajah Yon Rae seketika berubah menjadi masam
"Aku tak mau makan bubur itu Eonni" ucap Yon Rae
"Kau harus makan ini Yon Rae atau kau tak akan sembuh" ucap Taeyon
"Baiklah" ucap Yon Rae menyerah. Dia makan disuapi Taeyon. Setelah makan dia kembali istirahat berharap besok dia bisa pulang ke apartemen nya.
Yon Rae sudah terbangun dari tidurnya. Dia melihat jam menunjukkan pukul 7 malam. Lalu melihat ke sekelilingnya. Dia tidak melihat keberadaan Suho di ruangannya.
"Eonni, Oppa belum datang?" tanya Yon Rae
"Hari ini Oppa mu menjemput sahabatnya di bandara. Besok pagi Oppa mu akan ke sini" jawab Taeyon
Wajah Yon Rae berubah seketika. Dia berubah manja ke Suho semenjak dia masuk rumah sakit. Dia tidak mau jauh dengan kakak nya.
Taeyon mengetahui perasaan Yon Rae. Dia memilih diam dari pada mencampuri urusan Yon Rae.
***
Suho sudah berada di sebelah Yon Rae sejak jam 5 pagi. Setelah menjemput Sehun dan Baekhyun, Suho langsung melajukan mobilnya menuju rumah sakit
Perlahan Yon Rae membuka matanya karena merasa ada cahaya. Dia melihat ke sumber cahaya tersebut. Senyum nya merekah melihat siapa yang berada di sebelahnya.
Yon Rae yang sebelumnya tidur merubah posisinya menjadi duduk. Suho yang sebelumnya bermain hp melihat ke arah Yon Rae
"Kok sudah bangun?" tanya Suho
"Ya karena aku sudah membuka mataku" jawab Yon Rae
"Kangen ya sama Oppa" ucap Suho karena dia sudah mengetahui alasan Yon Rae bangun. Suho sudah tau kalau Yon Rae merindukannya
"Nde, kenapa tadi malam Oppa nggak kesini?" tanya Yon Rae
"Karena Oppa tadi malam menjemput Sehun sama Baekhyun di Incheon" jawab Suho.
"Oh ya, ini dari Sehun sama Baekhyun" ucap Suho memberikan sekotak coklat. Wajah Yon Rae berseri mendengar nama Sehun, dia di beri coklat oleh Sehun.
"Oh jadi bias nya salah satu di antara mereka" goda Suho melihat reaksi Yon Rae
"Apasih Oppa" jawab Yon Rae dengan wajah yang memerah. Suho tersenyum melihat adiknya.
"Baekhyun apa Sehun?" tanya Suho memainkan alisnya. Yon Rae memilih untuk tidak menjawab. Dia memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belive in You (Oh Sehun)
FanfictionTakdir lah yang menemukan kita, takdir juga yang memisahkan kita. Jika kita di persatukan lagi, kurahap tak ada lagi kata perpisahan di antara kita.