3

10 4 2
                                    


Sebelum baca jangan lupa vote yaa...

Vote



Vote






Vote






Kesibukan di dalam rumah Kim Yong Ha sudah tampak sejak tadi pagi. Para pengurus rumah tangga berlalu lalang mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan penyambutan Kim Yon Rae besok pagi di keluarga Kim Yong Ha. Segala kerepotan yang memuncak tak menurunkan semangat mereka untuk acara penyambutan ini. Kim Yon Rae, selama ini tinggal di Indonesia dengan Eomma nya akan tinggal di Korea bersama dengan Appanya, Kim Yong Ha.

Di dalam dapur sudah ada juru masak kepercayaan keluarga Kim. Berbagai macam bahan masakan pun sudah di siapkan.

Kim Yong Ha melihat semua yang di lakukan asistennya. Apakah semuanya sudah di lakukan dengan benar atau belum.

Semua nya harus perfect karena ini adalah kali pertama Kim Yon Rae datang ke rumah bertemu dengan Appa nya. Kim Yong Ha tidak mau ada kesalahan atau kekurangan sedikitpun dalam penyambutan besok pagi.

***

Hari masih pagi. Udara masih nyaman. Suara bising kendaraan pun belum terdengar. Seharusnya suasana seperti ini Yon Rae masih tidur di balik selimut tebal nan hangatnya. Tetapi karena ada penyambutan di rumah Appa nya, jadi Yon Rae terpaksa bangun.

Berbeda jauh dengan Suho. Dia sudah siap sejak 1 jam yang lalu. Bahkan Suho sudah berada di apartemen Yon Rae sejak 30 menit yang lalu. Dia tak sabar akan acara penyambutan Kim Yon Rae. Untuk acara penyambutan Yon Rae dia memakai tuxedo hitam kesayangannya.

Setelah menyelesaikan kegiatan pribadinya, Yon Rae keluar dari kamarnya. Kim Yon Rae tampak cantik dan anggun dengan dress peach selututnya nya. Rambut lurus nya ia biarkan terurai.

Suho terpesona dengan kecantikan adiknya. Kulit nya terlihat eksotis. Badannya terlihat sangat pas dengan dress yang Yon Rae pakai.

Yon Rae yang melihat tingkah Oppa nya tersenyum. Lucu baginya, bagaimana kakaknya bisa melihatnya sepeti itu padahal artis naungan SM jauh lebih cantik dari dirinya.

"Sudah lihatnya? Sekarang ayo ke rumah Appa" ucap Yon Rae membuyarkan lamunan Suho. Menyadari itu, Suho segera membuang wajahnya. Dia telah kepergok memperhatikan adiknya sendiri.

***

Perlahan Yon Rae berjalan memasuki rumah mewah milik Kim Yong Ha, Appa nya. Di sebelahnya, Suho terlihat gagah dengan tuxedo hitam yang melekat di tubuhnya.

Aroma makanan langsung tercium oleh Yon Rae. Seketika senyumnya merekah. Ia tak menyangka akan di sambut oleh Appa nya.

Sampainya di ruang makan, Yon Rae langsung memeluk Appa nya. Rasa yang baru kali ini Yon Rae rasakan. Hangatnya pelukan Appa.

"Yon Rae. Kamu sudah besar ya nak. Appa kangen banget sama kamu" kata Kim Yong Ha membalas pelukan Yon Rae dengan sangat erat. Dia sangat rindu dengan anaknya.

Yon Rae melepaskan pelukannya. Dia mengamati wajah Appa nya. Wajah Appa nya tak jauh dengan wajah Oppa nya. Hanya adanya kerutan yang menghiasi wajah Appa nya karena usia nya yang sudah tidak muda lagi.

"Bagaimana keadaan Appa?" tanya Yon Rae. Appa nya menjawab apa adanya. Dia menjawab bahwa dia sangat bahagia bisa bertemu dengan Yon Rae. Yon Rae tersenyum mendengar jawaban Appa nya.

"Maafkan Appa. Selama ini Appa nggak bisa merawat kamu. Dan kamu harus terpisah dengan Oppa mu" kata Kim Yong Ha karena merasa bersalah dengan anaknya. Karena perceraian itu dia harus terpisah dengan anak perempuannya. Bukan hanya Kim Yong Ha yang berpisah dengan Yon Rae melainkan Suho juga ikut berpisah dengan Yon Rae.

Belive in You (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang