5Q5A

63 3 6
                                    

Hayyara [18.56]: Kak Dandy?  Lagi ngapain?

Dandy [18.59]: Gue lagi ngejar deadline.  Klien gue minta videonya rampung malem ini.  Ada apa?

Hayyara [19.00]: Oh..

Dandy [19.00]: Ada apa? 

Hayya N [19.05]: Tadinya mau ngajak main 5Q5A,  tapi Kak Dandy lagi sibuk ya?  Yaudah deh gajadi.

Dandy [19.07]: 5Q5A apaan?

Hayyara [19.07]: 5 question 5 answer. Masing-masing diri kita ngajuin 5 pertanyaan. Totalnya 10.

Dandy [19.08]: Ok,  tunggu bentar ya. 
Dandy [19.08]:Gue kelarin nih film sejam lagi.
Dandy [19.09]: Jangan tidur dulu kaya anak sd, jam 8 malem udah tidur.

*********

Dandy [20.15]: kuy mabar

Hayyara [20.17]: ML kali ah

Dandy [20.17]: Lo mau ML sama gue? :O

Hayyara [20.17]: ?

Dandy [20.18]: Salah udah,  gue bercandain anak polos.
Dandy [20.18]: Siapa yang mulai duluan nih nanya?

Hayyara [20.18]: Aku!!
Hayyara [20.19]: Punya mantan berapa?

Dandy [20.22]: satu.
Dandy [20.22]: Pertama kali jatuh cinta?

Hayyara [20.26]: kemaren.
Hayyara [20.27]: Kenapa tertarik sama dunia film?

Dandy [20.28]: jangan bilang sama Tio?  Astaga Hayya,  bukalah mata lo agar bisa melihat kebusukan dia😑
Dandy [20.28]: Gue suka film karena gue bisa menuangkan imajinasi gue dalam sebuah visual.
Dandy [20.29]: Kenapa lo deketin gue waktu itu?  Padahal gue jelas-jelas nolak lo buat menjadi temen gue.

Hayyara [20.30]: emang dia kenapa sih,  Kak? Kok kayaknya Kak Dandy gak seneng banget aku suka sama dia 😒
Hayyara [20.31]: karena aku kasian liat kaka sendirian waktu itu, makanya aku temenin. Soal aku tahan banting hadapin cueknya kaka, aku ada resep rahasia.
Hayyara [20.31]: kesan pertama kakak ke aku?

Dandy [20.31]: eh bocil,  lo tuh anak baru di Pelita Elite. Makanya gak tau busuknya Tio. Udah gue wanti-wanti ya, jangan deketin dia.  Sampe lo dibikin nangis sama dia,  gue gak peduli.
Dandy [20.32]: bocah belom puber dan random. Cuma lo,  baru kenalan minta jadi objek pengambilan video di handycam gue😏
Dandy [20.32]: Kasih tau apa resep rahasianya?

Hayyara [20.33]: aku pelet.
Hayyara [20.33]: Kenapa setelah lama aku kenal kaka, ternyata Kak Dandy bawel banget? Padahal awalnya cool

Dandy [20.33]: seriusan, Ya😑
Dandy [20.34]: gue kalo udah kenal deket emang kaya gitu kok, awalnya aja cool.
Dandy [20.34]: tipe cowo?

Hayyara [20.35]: kayak Kak Tio
Hayyara [20.35]: cita-cita?

Dandy [20.36]: Lama-lama gue gregetan sama lo, Ya.
Dandy [20.37]: Widih berat amat bos pertanyaannya, biasanya pertanyaan yg lo ajuin selalu random.
Dandy [20.37]: A person behind the movie. Mungkin gue bakal jadi sutradara.
Dandy [20.38]: Ini terakhir ya? Sama deh, apa cita-cita lo?

Hayyara [20.39]: kalo kakak dibelakang layar, mungkin aku didepan layar.

*********

Dandy's calling....

Awalnya, Hayya ingin mengakhiri chatnya dengan Dandy karena rasa ngantuknya yang menyerang. Tetapi, ia tetap mengangkat free call tersebut, jaga-jaga ada hal penting yang ingin disampaikan Dandy.

"Haloo?" ucap Hayya lemas karena sudah mengantuk.

Dandy langsung menyerocos tanpa basa-basi, "Minggu ada waktu? Gue ada project film, mau jadi artisnya?"

Mata Hayya yang tadinya mengantuk berubah 180 derajat. Sudut bibirnya tersenyum tanpa sadar. Jiwanya yang berapi-api membuat kepalanya mengangguk-angguk semangat. Tujuan hidupnya... Hal yang ia suka... Hayya tidak bisa membayangkan se-asik apa dunia akting.

"MAUU!!" teriak Hayya semangat, membuat Dandy harus menjauhkan kupingnya dari handphone.

"Oke, besok gue jemput." Dandy berdeham, "Good night."

"Good Night, Kak Dandy."

-------

Selasa,  16/06/2020 23.47 WIB

Halo, cerita ini udah lama gak update ya hahaha. Entah,  cerita ini ada yg baca apa engga tapi aku selalu sayang bgt sama anak-anak baruku,  Hayya sama Dandy.

Semoga masih banyak yang nungguin mereka ya ❤

Sekali lagi,  cerita ini sangat ringan dan berjalan sesuai dengan mood aku ya hahaha karena cerita ini bener-bener dibuat pake cinta dan beberapa kisah diambil kisah nyata (?)

Yaudah, segitu cuap-cuapnya.  Enjoy kalian dengam cerita terbaruku 🙆❤

Handycam: Hayya,  Dandy dan HandycamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang