Special Gift from 2017

933 72 3
                                    


Hallo semua !!!!

Aku belum lama kan ya pisah sama work ini. Ya karena ini work paling anyar. Walaupun udah lumayan lama juga endingnya.

Di hari terakhir tahun 2017 ini, aku pengen ngasih sesuatu buat kalian yang udah ngeluangin waktunya buat  baca ff ini :)

Heheheh.... aku bikin video fanmade buat oppa dan eonniku yang aku cintai dan aku sayangi.

Fanmade 97 Liner 🎊🎊🎊

Fyi, fanmade untuk COM ini yang terlama bikinnya. Kenapa? Karena castnya BANYAK BANGET.

Aku harus donlot video untuk 16 anak or 11 grup. Dan 1 grup bisa lebih dari 2 video yang aku donlot. Belum lagi nyari scene yang cocok, ngecut, gabungin, ngedit, dan lainnya lah. Dan itu benar-benar menguras waktu.

Dan kalian harus tau gimana susahnya nyari video seorang Go Junhoe dan Kim Jiho. Argh.... melelahkan. Jadi kalo kalian, mau protes kenapa scene mereka dikit banget di video itu, karena nyari video mereka di ankle yang bagus tuh susah.

Dan aku juga nyarinya yang masih ada student vibe nya. Sedangkan buat June..... ya u know lah ikon style macem apa. Gak mungkin dong aku taro video dia lagi pake anting gede gede, rambut warna warni, lagi pesta blablabla. Sekalipun di ff juga June punya aura bad-mysterious-boy gitu.

Dan untuk yang lainnya, yang mungkin scenenya dikit banget, aku juga masukin sesuai peran mereka di ff. Jadi kayak Eunha-Jungkook-Eunwoo-Chaeyeon-Jaehyun, mungkin partnya banyak banget karena emang fokusnya sering ke mereka.

So, maaf banget kl pembagian screennya berantakan banget. Karena aku merasakan bagaimana pembagian screen itu sulit juga :(

16 anak ya ampun....

Kenapa juga ya aku bikin cast banyak-banyak 😧 capek sendiri jadinya. Tapi hasilnya terbayarlah. Gak begitu ngecewain banget.

Ini juga karena aku fans berat 97 liner. Aduduh... dari semua liner Kpop, baru ini 97 yang bisa bikin aku suka banget banget kayak gini.

Hm, kalo seandainya 97 liner punya nama, menurut kalian nama apa yang cocok ya?

International playboy and playgirl Liner wkwkwk

Eh btw, aku baru sadar. Ff ini dibuka dan ditutup sama video fanmade ya wkwkwkwk ketidaksengajaan yang bagus.

Untuk sekarang, ini dulu yang bisa aku kasih ke kalian. Untuk kabar baik selanjutnya, mudah mudahan aku bisa segera umumin di work ini 😊




See you next year and next project,
Author of Count On Me ❣

Count On Me | 97 Line [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang