***
"1....2....3....." Yera noleh tapi Yera merem.
1
2
3
Yera buka mata Yera perlahan dan ngeliat hantunya. keadaan burem karna Yera cuma buka mata Yera dikit alias sipit sipit gitu.
"wait, kenapa ni hantu cakep dah." Batin Yera dalam hati.
Batin Yera emang ini hantu cakep banget, idung mancung, muka simetris, gray hair with pony, mata gede plus tahi lalat kecil di bawah mata.
Setelah Yera coba ngeliat si hantu secara bener, maksudnya Yera bener-bener melek, mastiin kalo ini hantu emang bener bener cakep.
"sialan dah gajadi cakep dah ini bukan hantu, tapi orang tersange yang pernah Yera kenal selama masuk di kampus ini, mana sambil manyun manyun gemesh gitu lagi" batin Yera sendiri, nyesel Yera ngatain ini orang cakep.
"ngapain dah bapak disini?" Yera nanya doi seraya Yera balik badan buat lanjut bersihin muka.
"lah keliatannyah habis ngapain?" Yera lirik doi yang barusan naikin resleting celana.
"oh." Yera jawab selo
"mau saya bantuin?" kata doi sambil ngambil tisu dari atas wastafel.
"gausah repot repot, bapak ngajar aja sana"
jawab Yera sambil putar bola mata, males Yera ngomong sama ini orang."kamu kenapa sih sayang jangan ngambek gitu dong" rayu nya sambil ngelingkar tangannya ke pinggang Yera.
„ga kenapa-kenapa"
„kamu masih marah sama saya?
„ga pak, sans ae. Yera ke kelas dulu pak" Yera ambil tas Yera dan siap buat ke kelas.
Pas Yera mau buka pintu buat keluar, tangan Yera ditahan sama doi, Yera balik badan buat ngeliat doi, muka doi keliatan capek banget.
Ya wajar sih yeee. Seorang dosen selalu mengabdi ke kampus atas keprofesionalannya sebagai seorang dosen. Tiap bulan selalu ada aja pasti selalu dinas ke kota 1 ke kota lain.
Mukanya kali ini capek banget, dan Yera tau apa yang sebenernya doi mau, tapi ga mungkin kalo disini dikampus kami tercinta, bisa bisa bobrok badan Yera seketika dan gabisa ikutan kelas Musik pak Cody.
Sial. Batin Yera.
Tiba tiba doi langsung melumat bibir Yera kasar, kasar banget.
"argh sakithh" Yera mengaduh sakit.
Doi terus melumat bibir Yera sampe akhirnya Yera teriak nikmat karena ulahnya, gigit bibir bawah Yera. Sontak Yera ngebuka mulut Yera yang dari tadi masih Yera tutup karna Yera gamau bales lumatannya.
"emmphh" desahnya, sambil masih terus melumat bibir Yera, kali ini lumatannya diperlambat tapi masih tetap dengan tempo yang cepat.
Pelan namun pasti, dia melumat lembut bibir Yera sampai akhirnya Yera gatahan untuk nggak bales lumatannya yang udah bikin Yera hampir basah.
"eumphhh" desah Yera bikin dia yang lagi senyum smirk karena udah berhasil buat Yera ngeluarin desahan.
"sayang, I misshh youhh so much" kata ida disela-sela ciuman kami yang begitu mendalam.