"Nyun, aku pengen kita putus.."
*****
Hari ini, tepat tanggal 25 November, adalah hari dimana minhyunbin seharusnya merayakan hari jadian mereka ke 11 bulan.
Ya. Mereka jadian bertepatan dengan hari natal, katanya sih biar romantis.
"kenapa? kenapa kamu mutusin aku? aku kurang apa? aku selalu ada buat kamu, selalu mau lakuin apa aja, tapi kamu malah mutusin aku" minhyun mulai beranjak meninggalkan hyunbin.
"dengerin aku dulu--"
"apa yang mau di dengerin lagi. jelas-jelas kamu min--"
Cupp.
"sayang diem dulu, aku mau kamu dengerin aku dulu" minhyun melemah setelah satu ciuman melayang tepat di bibir ranumnya.
Hyunbin berlutut, menggenggam tangan minhyun yang sedang menunduk dan terisak oleh tangisnya sendiri.
"yang, liat aku. aku minta kita putus. putus dalam hubungan pacaran. aku pengen kita lebih dari sekedar kata pacar. aku pengen kita jalanin hidup ini berdua. gak akan terpisahkan oleh apapun. kamu mau kan?" minhyun menatap hyunbin dalam dan menganggukkan kepalanya perlahan.
"sekarang tutup mata deh" minhyun menutup matanyanya dengan satu tangan.
"aku mau kamu pakai ini kemanapun, kapanpun, dan dimanapun" minhyun membuka matanya, melihat sebuah ring emas telah melingkari jari manis nya.
"nah sekarang kita tunangan nih, karena kita masih kuliah jadi aku masih minang kamu dalam ikatan tunangan ini. jangan dilepas sampai aku datengin rumahmu. Bareng Orang Tuaku" hyunbin senyum manis ke minhyun yang dibalas tangisan kecil oleh minhyun.
"kenapa nangis" hyunbin mengelap butiran airmata yang keluar.
"aku.. aku.. aku seneng" minhyun menghambur ke pelukan sang calon suami.
"iya.. aku juga seneng" hyunbin merengkuh tubuh minhyun erat.
"Yuk balik, tapi anterinnya jangan ke rumah ya, langsung ke rumah ongie aja, kan besok weekend terus tugas aku sama ong udah kelar jadi bisa main. Boleh yaa?? 😊" minhyun ndusel ndusel badan besar hyunbin.
"Iya deh, ya udah hayukk, nanti kemalaman gak enak" merekapun beranjak dari kursi tua itu dan meninggalkan kenangan manis disitu.
Namun, dibalik kesenangan mereka, ada sosok makhluk tak kasat mata yang sedang terlihat marah melihat betapa mesranya pasangan sejoli ini.
"aku gak akan biarin kalian bahagia termasuk ong dan daniel. kalian akan menyesal telah menyingkirkanku" ujar sosok dibalik pohon besar yang meneduhi minhyun dan hyunbin.
***
Ongie Bii *love*
Nik, apa kabar?
20.05
"duh, gue jawab apa ini? Gue jawab tapi masih takut gak gue jawab sayang juga aduh"
"apa gue jawab aja ya, toh hantunya kan gak ada di dia juga tapi kalo dia tiba tiba nerawang dari jauh terus ada hantu dirumah gue kan mampus juga. Aaaaaaah!!" danik mulai frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See | OngNiel | (END)
Fanfiction"Hantu? Jelas takut lah. Tapi amukan Ong? Jelas lebih takut lagi" -KDN seme penurut 2k17 "Oke. Kalo Pacarnya se sexy lo, gue mau diapain aje" -OSW uke ganas 2k17 Perjalanan cinta penuh misteri dengan berbagai macam penggambaran betapa ekstrimnya dun...