Cklek
"Permisi pak, huh, huh, huh"
Suara ong sedikit engap karena dia abis lari naik tangga kampus buat ke kelas karena lift jurusan lagi full banget.
"Siapa anda?"
"Ong pak, ong seongwoo, 167"
"Aaah, hong. Masuk masuk"
"Ong pak ong" gerutu ong
"Oke lanjut lagi, beberapa protein yang diper---"
"Ssst, sssttt" panggil minhyun ke ong
"Ape?" Bisik ong
"Lu kok telat sih?" Bisik minhyun
"Abis ena sama DN" ucap ong sambil nunjukin jari bentu DN
"Haaaaaaaaa?" Minhyun melotot gede banget
"Itu berdua kenapa? Kalian gosip apa?" Tanya pak dosen
"Gak pak gapapa"
"Liat depan atau saya suruh gosip di samping saya"
"Iya pak maaf"
Akhirnya mereka diem dan ngelanjutin mata kuliah mereka sampai selesai
"Oke, terima kasih atas perhatiannya. Oh ya minggu depan bawa jurnal tahun tahun yang lalu gak usah diringkas, bawa saja nanti ke kelas. Dianjurkan dari perpustakaan pusat. Kalau dari perpustakaan jurusan sudah saya baca semua"
"Mantap djiwa" ong sama minhyun angkat semua jempolnya
"Kelas selesai, permisi"
"Terima kasih pak" jawab seluruh mahasiswa dikelas itu
Mahasiswa yang lain udah keluar kelas tapi belum buat ong sama minhyun.
"Minta jemput laah, masak kita nunggu terus di taman himpunan"
"Suruh mereka naik? Malah kaya bolak balik mereka. Abis jemput naik kita suruh turun lagi" jawab ong melas
Dak. Dak. Dak.
"Anjir tuh pintu kenceng amat yak di gedak" minhyun kaget sampe hp nya jatoh.
"Yang, kuy lah makan"
Ohmaigat, ong sama minhyun langsung berdiri sambil megangin pipi. Ong pegang pipi minhyun dan sebaliknya minhyun pegang pipi ong. Ngeliat dua cowok yang ganteng nya MasyaAllah gak ketulungan.
Mana si hyunbin pake kaos singlet dibalut kemeja kotak kotak yang kebuka.
Minhyun langsung ambyar.
Si daniel? Pake kacamata, pake jaket jurusannya sama kemeja denim jeans yang dua kancing atasnya kebuka bikin garis belah dada bidangnya keliatan. Makin sexy.
Ong pengen nyergap sekarang juga rasanya.
"Hayuuuukkk" ong sama minhyun teriak pake nada falseto, suatu kebiasaan sih hehe.
Mereka jalan lewat koridor tiap kelas kesehatan.
Anak kesehatan sama anak teknik udah gak usah ditanya lagi. Udah sejibun anak teknik yang pacaran sama anak kesehatan. Sampe bisa dibilang anak teknik perkasa karena sehat.
Balik lagi, mereka udah di lantai dasar nih ngelewatin himpunan mahasiswa jurusan AnKes.
"Waaa!!" muncul seonggok daging hitam bergingsul dari pintu himpunan.
"Syieet kaget anjay" ucap daniel
"Ngapain lo njir disini?" Tanya hyunbin
"Biasa laah, tuh tuh" woojin nunjuk nunjuk ke arah jendela himpunan
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See | OngNiel | (END)
Fanfiction"Hantu? Jelas takut lah. Tapi amukan Ong? Jelas lebih takut lagi" -KDN seme penurut 2k17 "Oke. Kalo Pacarnya se sexy lo, gue mau diapain aje" -OSW uke ganas 2k17 Perjalanan cinta penuh misteri dengan berbagai macam penggambaran betapa ekstrimnya dun...