12 : First Impression

1.1K 162 0
                                    

Terik matahari mulai menyengat, mereka masih setia main dideket bibir pantai. Mulai dari volley pantai, sampai sekedar main kejar kejaran ala anak SD.

Snack yang udah disiapin habis karena para uke yang setia ngerumpi setelah capek main kejar kejaran.

Sekarang bener bener siang, sudah jam 1 siang tepatnya. Mereka akhirnya berteduh di sebuah pondok yang cukup besar.

Ongniel yang sedang ber cerita cerita masa SMA, Minhyunbin yang asik bermesraan dan Guanhoon yang asik main game barbie barbie an.

Guanlin emang gak suka sama game yang ke cewek an banget tapi demi sang permaisuri apa aja dia mau lakuin.

Di samping itu, ada jisung yang ngerasa bener bener sendiri. Yang lain berduaan, dan jisung cuman bisa natap pantai didepannya dengan mata sendu.

"Kapan ya gue punya pacar?" ucap jisung sambil menundukkan kepalanya

Lalu, gak lama jihoon, seongwoo dan minhyun ngedeketin jisung.

"Sabar mak, kita bakal bantuin lo kok" ucap minhyun

"Iya mak, kita tuh selalu ada buat lu jadi jangan ngerasa lu sendiri" tambah ong sambil ngelus kepala jisung pelan

"Gue juga sebagai anak lo gak bakal ninggalin lo kok mak" jihoon meluk jisung diikuti dengan ong sama minhyun

(Firasat ane gak enak #author)

Jisung cuman bisa nangis terharu, dia gak nyangka pertemanan nya dengan Minhyun and geng bakal bertahan selama ini.

"Makasih yah sayangnya aku" ucap jisung pelan

"Udah wey sendu nya, main lagi lah yok" ajak hyunbin

"Gilaaa.. Panas..." jawab minhyun

"Yok lah ong" ajak daniel

"Main apa ha?" tanya ong dengan menatap daniel dingin

"Main cinta cintaan"

Jiaaah. Minhyun nyenggol badan ong kasar sampe ong jatuh ke lantai pondok. Muka ong bener bener merah.

"Eh itu ada cowok mak" ong ngalihin pembicaraan ke cowok yang lagi jalan santai depan pondok mereka.

"Eh itu kan kang dongho, anak teknik kimia" ucap daniel

Kang Dongho. Anak teknik kimia semester 6. Yang satu fakultas sama daniel dan hyunbin tapi beda jurusan dan beda tahun.

"Iyaa, kating kita" tambah hyunbin

Jisung lari dari tempat duduknya dan sekarang ada di sebelah daniel dan hyunbin.

"Oh may gat, ganteng banget. Manly banget keliatannya"

"Gue panggil ya" ucap hyunbin

"Eh ja--"

"Dongho hyung" belum selesai jisung berbicara, hyunbin udah manggil kakak tingkatnya

"Ah hyunbin" ucap dongho

Muka jisung memerah, dongho bener bener deket sama jisung.

"Lagi liburan kak?" kata daniel sambil tos ke dongho

"Iya nih, kalian juga?" jawab dongho

"Iyaa.. Oh iya kak kenalin ini temen temen gue" sambil nunjukin minhyun and geng yang lagi berdiri ke dongho.

"Halo, gue ong seongwoo, ini hwang minhyun, ini park jihoon, dan ini guanlin adeknya hyunbin"

Dongho cuman angguk angguk aja. Jisung noleh ke arah ong karena namanya gak di panggil.

I Can See | OngNiel | (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang