Setelah semingguan diem dieman, Woojin sama Hyungseob pun baikan. Ya karena adegan bijaknya Woojin di part sebelumnya juga mengingatkan dirinya sendiri, akhirnya Woojin minta maaf ke Hyungseob dan mereka balik lagi kayak biasa.
Guanlin? engga, dia gak balikan sama Seonho. Kenapa? Dia cuma gak mau jatuh ke lubang yang sama lagi, dia ngerti Seonho itu gak bisa kalo gak skinship sama siapapun itu, dan Guanlin gak mau ambil resiko buat cemburu terus-menerus akan hal itu, jadi dia lebih baik menjauh dan menyendiri. Walaupun kenyataannya masih ada Woojin -sahabatnya- yang bakal nemenin dia.
"Mantep deh lur, baikan juga lu hehe" kata Guanlin sambil nyalamin Woojin udah kea orang lebaran.
Woojin yang disalamin begitu sama Guanlin ngangguk aja terus senyum sambil liatin gingsulnya.
"Eh anjir Jin"
"Napa?"
"Gingsul lu kayaknya demam"
"Hah?"
Guanlin langsung nepok pipinya Woojin otomatis Woojin langsung ngeringis dan gingsulnya terpampang nyata, lagi.
"Ya elah anjir, gue kira demam" kata Guanlin sambil ketawa pelan.
"Lah emang apaan"
Tangan Guanlin tanpa izin pemerintah setempat langsung ngambil cabe yang nyelip di gingsulnya Woojin.
"Nih, cabe"
"Ye bangsat, lucu lu parman" hina Woojin sambil nyunbit pinggang nya Guanlin, sedangkan si Cina cuma bisa nyengir terus jerit-jerit manja pas Woojin nyubit pinggang nya.
Momen GuanJin itu kadang enak ditonton kalo dua-duanya lagi akur, kayak sekarang. Gak kayak dulu yang berantem hampir sampe tonjok tonjokkan dan berakhir salah satu gingsul Woojin copot, alhasil sekarang Woojin cuma punya satu gingsul aja. Guanlin udah minta maaf kok.
Hanya saja, momen akurnya mereka itu harus di ganggu dulu, oleh ibu negaranya Woojin. Ahn Hyungseob.
"UJINNNNNNN"
Woojin dan Guanlin serentak diem dan langsung noleh ke sumber suara. Hyungseob lagi berdiri di depan kelas mereka sambil bawain jus mangga, ya udah pasti buat Woojin sih.
"Ciaa ibu negara" goda Guanlin sambil dorong-dorong Woojin buat nyamperin Hyungseob.
"Kantin yuk?" ajak Hyungseob
"AYOK SEOB" teriak Guanlin dari tempat duduknya dan langsung dikasih tatapan maut dari Woojin.
"Gausah dengerin perawan cina Seob, yaudah yuk sayang" kata Woojin langsung narik pinggang Hyungseob biar nempel ke dia. Secara gak langsung ngasih peringatan kalo Hyungseob itu punya dia seorang.
"CIAAAAA ANJINGGGGG" -teriakkan para fujoshi satu kelas GuanJin. Bahkan udah ada satu yang asmanya kambuh di belakang kelas megap-megap.
Guanlin cuma ketawa aja liatnya. Selama sahabatnya itu seneng, dia juga seneng. Tapi gak tau deh senengnya bisa tahan berapa lama.
⛅⛅⛅
Basecamp FUTIWEW ( Fujoshi Sejati Acemewew )
"Jadi gimana nih?"
Pinky dan Chaeyeon masih berpikir keras, sedangkan beberapa member futiwew lainnya masih banyak yang larut dalam tangisan, akibat bencana yang baru saja melanda mereka. Putusnya GuanHo.
"Masalahnya, kita gak tau motif si Guanlin mutusin Seonho gimana" celetuk Yoojung sambil ngusap-ngusap tetenya eh punggungnya Doyeon.
Somi tampak berpikir sejenak.
"Iya juga sih. Kalo gitu kita gak boleh langsung comblangin mereka balik lagi" kata Somi.
"Nah, iya gitu. Kita mesti liat dulu deh Guanlin ini sebenernya masih sayang apa engga" lanjut Pinky.
"Tapi caranya gimana? ya kali langsung nanyain Guanlin gitu aja" kali ini Chaeyeon yang bersuara, tumben dia kaga goblog.
"Gue ada ide kak"
Semua mata langsung tertuju pada Sohye. Kaget lah. Biasanya Sohye cuma diem aja tiap ada rapat, bisa dibilang cuma ikut ikutan Yoojung ama Doyeon aja ke futiwew daripada gak ada kerjaan.
"Apa?"
"Gini, kita selengkat aja Seonho depan Guanlin tapi pura-pura gak sengaja gitu, kalo Guanlin masih nolong berarti kan dia masih peduli, nah dari situ kita bisa tau Guanlin masih sayang apa engga. Kalo masih yang sok kita comblangin balik. Kalo engga-"
"TAPI GUANHO GAK BOLEH KARAM" teriak Doyeon tiba-tiba. Yoojung langsung ambil aksi ngusapin punggungnya lagi.
"Yeon, kita gak boleh egois. Sebagai shipper yang baik kita harus dukung apapun keputusannya dia. Jangan maksain, kalo udah gak sayang ya mau gimana?" Yoojung berusaha ngasih pengertian, tapi ya emang Doyeon itu GuanHo shipper garis keras, palanya juga ikutan keras. Ngatak kalo dibilangin.
"Kok lu jadi nethink gitu sih Jung? Guanlin udah pasti masih sayang lah sama Seonho, bayangin aja mereka tiga tahun pacaran yakali segampang itu buat ngilangin rasa sayang, ngotak dikit kek sat" Doyeon nge-gas dan langsung ninggalin basecamp futiwew gitu aja. Sedangkan pacarnya, Yoojung cuma bisa nahan marah di basecamp. Kalo dua-duanya marah abislah dunia.
"Positif thinking aja, mungkin sat nya itu sate. Dia laper" kata Pinky berusaha nenangin Yoojung.
"Aduh pala gue pusing banget anjing" - Somi, sang ketua.
TBC
a/n : CiAaaaa ampuni aku yorobun, menghilang begitu saja dari peradaban. ya semoga chapt ini bikin lo pada greget ya wekawekaweka. Okedah see u soon bebi❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Position • guanjin
Historia Corta⚡woojin sama guanlin? "yang diatas siapa anjinc?!" - seluruh kaum manusia berotak ajinomoto.