pernikahan 5

2.3K 248 37
                                    

Hari ini adalah hari pengangkatan kim jongin menjadi CEO  perusahaan besar KP corp (kim & park corp). dua perusahaan besar di korsel itu akhirnya memilih menggabungkan diri menjadi 1 perusahaan dibawah pimpinan langsung dari seorang kim jongin. keluarga park tidak memiliki garis keturunan laki-laki lagi sehingga akan lebih baik jika park corp berada ditangan menantu berbakatnya itu.

jongin & kyungsoo sedang bersiap-siap untuk menghadiri pesta besar tersebut, karena selain pengangkatan jongin sebagai CEO tetapi juga sekaligus merupakan resepsi pernikahan mereka berdua yang sengaja ditunda, akan banyak tamu yang hadir, seluruh karyawan, kolega bisnis, teman dan tentu banyak juga wartawan yang akan meliput berita. kyungsoo sedang sibuk merias wajahnya didepan cermin dan jongin sibuk menatap wajah kyungsoo dari pantulan cermin, sesekali kyungsoo melirik sorot mata tajam milik jongin. sungguh rasanya kyungsoo ingin sekali mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh pria yang telah resmi menyandang status sebagai suaminya itu setelah sebelumnya adalah mantan kekasihnya. kyungsoo mulai jengah dengan tatapan tajam jongin, akhirnya dia buka suara.

"apa yang sedang kau lihat, kau memperhatikanku? ada yang salah dengan diriku?"

"ck, GR sekali kau ini"

"bukan bermaksud GR hanya saja kau seperti orang bodoh yang terus melihatku dari cermin"

"wow kau pasti sedang berasumsi bahwa aku terpesona dan akan mengatakan, istriku yang cantik, ck"

"mungkin saja akan begitu, terlihat jelas dari sorot matamu, meski mungkin kau terlalu gengsi hahaha, tapi akan ku katakan, bahwa seorang kim jongin sangat beruntung punya istri yang sangat cantik kan"

"yak,, kau ini sungguh menjijikan sekali, kau yang beruntung menikah dengan laki-laki paling tampan & sexy di negara ini, aku jamin seluruh wanita akan menjerit malam ini melihatku"
kyungsoo hanya memutar bota mata malas, sungguh dia sangat enggan berdebat dengan jongin jika sudah berurusan ketampanan, jongin akan selalu menang karena memang malam ini dia terlihat sangat tampan. jika dilihat dari atas sampai bawah rasanya kyungsoo ingin menjerit dan memeluk jongin saat ini juga. memikirkan hal bodoh itu membuat kyungsoo mengulum seyum. seandainya hubungan mereka tak sedingin ini. jongin yang melihat seyum kyungsoo mulai kehilangan kendali akan dirinya. sebenernya jauh didalam hatinya dia ingin sekali mengatakan bahwa kyungsoo terlihat sangat cantik hanya saja apa yang jongin ucapkan selalu berbanding terbalik dengan hatinya. egonya, rasa sakitnya selalu menang ketimbang perasaannya sendiri. egonya selalu menuntun jongin untuk mengucapkan kata-kata kasar yang tentu akan menyakiti hati kyungsoo. pada akhirnya sebelum dia makin hilang kendali dia memilih untuk pergi dari kamarnya.

Pesta yang diadakan sungguh sangat meriah, bisa dikatakan bahwa pesta termegah sepanjang sejarah. bagaimana tidak bahkan seluruh idol ada disana. seluruh tamu terpukau melihat pasangan kim jongin & kim kyungsoo. jongin tampan bersanding dengan kyungsoo yang cantik. hampir semua orang berdecak kagum pada mereka berdua. bagaimana tidak selain tampan & cantik, mereka juga berasal dari keluarga terpandang & terkaya di korea selatan. bahkan malam ini jongin akan resmi menyandang status sebagai bos besar 2 perusahaan raksasa sekaligus. tapi dibalik kesempurnaan kedua pasangan tersebut tidak pernah ada yang tahu bagaimana tingginya tembok pembatas yang ada pada hubungan mereka. betapa dinginnya hubungan mereka berdua, tidak pernah ada yang tahu isi hati dua anak manusia yang tidak bisa memisahkan antara benci dan juga cinta itu. mereka saling mencintai tapi rasa sakit kecewa milik jongin & rasa bersalah milik kyungsoo menekan dalam-dalam rasa cinta yang ada.

malam semakin larut, tamu-tamu pun mulai sepi karena sebagian sudah banyak yang pulang, hanya tersisa beberapa keluarga dekat & juga teman dekat. sungguh ini hari yang melelahkan untuk kyungsoo, sepanjang pesta kyungsoo harus mengikuti jongin menyapa satu persatu kolega bisnisnya. untung saja kyungsoo paham tentang dunia bisnis sehingga dia tidak mati kutu.

" aku tau kau pasti setelah ini akan menangis semalaman" jongin menyeringai sambil berbisik ditelinga kyungsoo

" kenapa aku harus menangis?"

" karena kau kalah, dan aku yang menang, aku yang menguasai semuanya"

"kau bahagia jongin? asal kau tau satu-satunya hal yang akan membuatku menangis adalah hidupku terjebak lagi dengan laki-laki egois sepertimu"

"apa,, apa maksudmu aku yang egois? hei kau tidak amnesia kan, aku bahkan masih ingat bagaimana aku mengemis agar kau tidak pergi, ck sangat menjijikan"

"tapi kau tak pernah mencoba mengerti mengapa aku harus meninggalkanmu, sudahlah aku bosan membahas hal ini, liat itu kekasihmu sedang menunggumu, bisa-bisanya kau mengundang kekasih dihari resepsi pernikahanmu" kyungsoo menunjuk kesal ke arah  krystal yang sedang duduk sendiri dimeja tamu lalu berlalu pergi meninggalkan jongin yang sedang kebingungan. kyungsoo sungguh merasa geram dengan jongin bagaimana bisa jongin mengundang kekasihnya diacara resepsi pernikahan mereka.

"dia bahkan tak pernah memberiku alasan kenapa dia pergi meninggalkanku, dan sekarang dia bilang aku egois, dasar wanita gila" jongin bergumam sendiri setelah ditinggalkan pergi kyungsoo, jongin kemudian teringat kyungsoo mengatakan tentang kekasihnya lalu dia menengok ke arah krystal,

"kena kau kyungsoo " jongin menyeringai dan segera menghampiri krystal.

"oppa, kau jahat sekali menikah lebih dulu, tapi selamat oppa, aku menyayangimu" krystal beranjak dari duduknya dan memeluk jongin

"aku juga menyayangimu, dimana taemin? "

"ahh dia ada urusan sebentar, oppa kenapa istrimu terus memperhatikan kita?"

"sudah biarkan saja, tak apa" jongin menyeringai lalu mencium kening krystal, sedangkan krystal hanya merasa bingung dengan tingkah jongin yang krystal rasa sengaja dibuat-buat.

malam semakin larut pasangan pengantin baru itu sudah berada dalam kamar mereka berdua. jongin sedang sibuk memeriksa beberapa jadwal yang harus dia jalani esok hari di laptopnya, sedangkan kyungsoo dia sedang sibuk membersihkan diri di dalam kamar mandi. kyungsoo menatap pantulan wajahnya dicermin, sedetik kemudian air matanya mulai menetes, rasanya dadanya sangat sesak saat melihat sosok krystal di acara pesta tadi. dia merasa benar-benar kehilangan jonginnya, meski berstatus sebagai istri sahnya, tapi apa gunanya ada sebuah status jika bahkan hati jongin tak lagi terikat dengannya. melihat bagaimana cara jongin terseyum saat bersama krystal sangat berbeda sekali ketika bersama dengan kyungsoo. dia merutuki kesalahannya di masalalu tapi sungguh jika dia melakukan semua itu karena terpaksa. kakek kyungsoo sangat ingin punya cucu laki-laki untuk mewarisi park corp tapi nyatanya kyungsoo adalah seorang wanita. dari kecil kyungsoo tak pernah mendapatkan kasih sayang kakeknya. hal yang lebih menyakitkan adalah karena kakeknya bahkan tak pernah memandangnya itulah sebabnya kenapa dia ingin berusaha membuktikan bahwa dia mampu dan bisa, tapi kenyataan yang dihadapi kyungsoo saat ini dia kehilangan segalanya. entah bagaimana sekarang dia harus menjalani segalanya, masih bisakah dia menghangatkan lagi hati jongin yang beku.

jongin sudah berbaring diatas ranjang dan bersiap untuk tidur ketika kyungsoo keluar dari kamar mandi, kyungsoo  ikut naik keatas ranjang dan berbaring memunggungi jongin, sekilas jongin bisa melihat mata sembab kyungsoo. jongin sangat yakin bahwa kyungsoo habis menangis. ucapannya benar tadi bahwa kyungsoo akan menangis malam ini harusnya dia senang & menang karena pemikirannya benar tapi entah kenapa melihat kyungsoo menangis ada rasa sesak juga dihatinya.

mereka berdua larut dalam pemikirannya masing-masing sampai akhirnya tertidur.










maaf semuanya lama banget aku gak update, lagi gak ada inspirasi buat nulis. lagi pusing karena nyari bahan skripsi, tapi karena dapet semangat dari kalian aku jadi bener-bener semangat lagi. semoga updatenya gak mengecewakan, untuk yang nunggu moment kaisoo yang soo sweet sabar dulu yaa, mereka harus bisa saling mengerti dulu, saling memaafkan, dan saling memahami kesalahan masing-masing baru merasakan kebahagiaan sama-sama.

dan ada yang bisa tebak siapa itu krystal? hehe

oya maaf juga ya untuk typonya
mohon untuk vote & koment
makasih 😚😙

Kaisoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang