bagian 7

23 3 0
                                    

Kelas

"Nay udah istirahat baru masuk?" tanya Riska.

"Iya Ris. Tadi gue masuk BK."

"Ha serius? Jadi udah ketemu guru BK baru dong?" Ana histeris.

"Hooh udah, mantep.. Guru nya masih seger banget.. Melek merem gue liatnya.."

"Tau ga.. Dia itu masih ada keturunan Koreanya.. Jadi setelah gue cari tau. Neneknya itu orang Korea terus nikah sama orang Indo. Pantes cucu nya ganteng bingitttt..." Jelas Ana panjang lebar.

"Idaman bener dah......." Jawab Nayla dengan mangap mangap.

"Lu pas malem ngapain sih? Perasaan telat mulu.." ledek Diva kepada Nayla.

"Apaan sih." Jawab Nayla lalu pergi meninggalkan Diva.

Jam pelajaran.

"Astagfirullah... Ngantuk banget guee, padahal gue udah molor semaleman.. Terus bangun nya juga tidak bisa dikatakan pagi juga tapi kok gue ngantuk ya. Molor tidak yaa.. Molor tidak yaa..."

Karena aku sudah tak tahan ingin tidur saat itu jadi aku memutuskan untuk tidur saat jam pelajaran sejarah tersebut.

Aku sangat malas mengikuti pelajaran ini. Guru yang menerangkan hanya membaca buku. Tidak asik sama sekali.

Bahkan saat ia menyuruh kami mengerjakan tugas ia masih sempatnya tidur dikelas.

Kadang aku bingung. Dia itu manusia atau hewan yang bernama kebo . Tunggu aku kan juga sering tidur saat pelajaran.

Bukan hanya saat pelajaran kadang saat menyebrang di jalan tol aku juga sering tiba tiba tertidur.

Tidak aku berbohong. Aku hanya sering tertidur saat sedang pup di kamar anu.

Ya kamar mandi.

Saat aku ingin sleeping no beauty dikelas. Tiba tiba kepalaku merasakan ada seseorang yang melempari sesuatu di kepalaku dari belakang.

Aku menoleh kebelakang.

Menengok ke atas ke bawah kanan kiri selatan utara.. Tak jua aku temukan.

Lalu aku menemukan gumpalan kertas. Kubuka lalu.

Nanti sore jalan sama gue mau ga?

Diva

"Kesambet apaan ini bocah ngajakin gue jalan. Gue nanti kan mau molor cantik dirumah."

Gabisa gue nanti sore jalan sama oppa.

Oppa? Kakek maksud lo? Nanti gue tunggu digerbang y.

Katrok amat lu. Katanya kids jaman now. Tapi masih pakek lempar lemparan kertas. Ga punya pulsa lu? Ye dah gue nanti bawa Ana sama Riska.

Pulsa gue banyak. Cuman gue ngirit. Gausah ajak siapa siapa. Kalo ajak siapa siapa gajadi

Yaudah. Gajadi

Jadi woe. Dugong

Apa lu ngatain gue dugong

Saat aku akan melemparkan kertas yang terakhir ke Diva. Guru Sejarah mengetahuinya dan ia mengambil kertas tersebut.

"Ngapain main lempar lemparan kertas dikelas?"

Perfect Brother [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang