Vote !
Coment !
----------------
Seorang gadis cantik ini tengah duduk bersandar ditembok dekat tempat duduk nya.
"Eh si kudanil bunting lagi ngelamun" ucap seorang pria bersama 2 temannya yang baru saja datang kedalam kelas.
Merasa diejek gadis ini merasa kesal dan geram pada 3 manusia setan itu, yang setiap hari kerjaan nya mengganggu nya saja.
"Wish muka nya b aja donk mak, dedeq atut nih" ucap seorang lelaki berambut klimis dengan matanya yang sedikit sipit.
"Dia mau berubah hati hati guys" ucap lelaki lain namun ia memiliki rambut yang sedikit kribo.
Sudah ! Gadis ini sudah tidak tahan lagi jika harus mendengar ejekan yang keluar dari mulut mereka bertiga.
"IQBAAL, ALDY, BASTIAN SETAN LO BERTIGA YA!!" Ucap gadis ini membuat seisi kelas yang sedang freeclass ini menatap sinis kearah nya. Sedangkan ketiga cowok itu hanya tertawa terbahak bahak melihat reaksi dari gadis ini.
"Uhhh atut" ucap iqbaal sambil menutup muka nya menggunakan kedua tangannya.
"Sabar (nam)" ucap gadis yang duduk samping (nk), salsha namanya!
(Nam) ? Iya gadis yang diejek itu adalah (nk) laura dinata
"Gk ada kata sabar untuk trio kunyuk ini ! Kerjaan nya gangguin gw aja! Gk ada kerjaan laen apa lo pada !" Ucap (nk) sinis
Iqbaal berjalan kearah (nk) agar bisa lebih dekat lagi dengan nya.
"Hahhaa ternyata si bendahara galak ini bisa marah" ucap iqbaal sambil mencoel gadis (nk).
Dengan sigap (nk) menjambak rambut iqbaal dengan sekeras tenaga nya "rasain karena lo berani ngejek gw!!"
"Awwww aduh aduh sakit woi, pala gw botak tanggung jawab lo"
(Nk) melepas jambakan itu.
"Lo bedua mau gw jambak juga ha!! Sini kalo berani!!" Ucap (nk) sinis pada 2 kunyuk laen nya.
"Owh em gini gini (nam) tadi gw lupa kalo gw beli bakwan dikanti blom gw bayar, gw kesana dulu ya byeee" ucap bastian kemudian ngibrit entah kemana.
"Hai (nam) makin cantik ya lo gila terpesona abang, em abang aldy mau ketoilet dulu ya byeee"
"Lo!! Mau gw jambak lagi ha!!" Ucap (nk) sambil menunjuk muka iqbaal menggunakan jari nya.
"Owh silakan gw gk takut sama kudanil bunting kek lo!" Tantang iqbaal
"Ishh lo tuh nyebelin tau gk sih baal!!"
"Gw mah nyebelin juga tapi ganteng kok" ucap iqbaal sambil menyisir rambutnya dengan jari jari tangannya.
"Hah muka kek pantat panci aja banyak tingkah lo baal!! Udah deh mending ya qobaal lo susulin temen lo sana!"
"Kok lo jadi ngejek sih ha!!"
"Apa lo gk terima ha!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si pembuat Onar (Idr)
De TodoTernyata benar benci bisa berubah menjadi cinta❤ Baca kuy!