hukuman berjamaah

4.1K 225 0
                                    

Vote !

Coment !

-----------------
"Bang gw sekolah dulu ya" pamit (nk) saat mobil kipe berhenti didepan gerbang sekolah (nk)

"Iya belajar yg bener lo, masalah pacaran nti ajalah ! Lo gk mau kan kalo cowo itu bonyok gegara gw gebukin kalo misalkan dia nyakitin lo"

"Ck iya bang iya. Tapi ojan mah gk mungkin kek gitu"

"Yaudah masuk gih"

"Oke assalamualaikum abang"

"Walaikumsalam adek"

💕💕

#(nk)pov#

Gw berjalan menyusuri koridor sekolah sambil mengikuti alunan musik yg gw denger menggunakan handset. Bikos ? Gw males denger terong terongan pada manggil manggil nama gw, godain gw. Gw bukan nya pamer cuma emang kenyatan kok kek gitu. Apa lagi kalo lo pada liat laci gw sama iqbaal pasti setiap hari ada aja tuh coklat lah, suratlah, buketlah sampe masker muka aja ditaro dilaci gw-_-.

Gw akuin yah tuh siqobaal emang ganteng sedikit tapi masih gantengan juga ojan. Gaya dia emang cool tapi nyebelin.

Baru aja gw omongin tuh anak saitonnirrojim udah nonggol aee.

Gaya nya minta gw tampol tuh siqobaal, masa dia gaya nya kek gitu baju gk dimasukin, 2 kancing paling atas gk dikancingin, sepatu gk sesuai aturan, rambut acakan, tas nya di pake disatu lengan doank trus dia makan permen karet.

Eww

Dia lewat depan gw woi gaya nya astagah😒

"Jalan minggir woi" bisik dia pas dikuping gw, gw cuma diem dengan bulu kuduk gw yg udah merinding ngedenger bisik kan saitonnirrojim itu.

Gw pun langsung buyar dari lamunan gw "WOI SAITONNIRROJIM" teriak gw

"Apa"

Anjirr emang siqobaal-_-

Gw jalan diluan saat iqbaal lagi berhenti dan natap gw.

"Dasar kudanil bunting" gumam iqbaal

💝💝💝💝

"(NAMAKAMU)" teriak 2 sahabat (nk) yang baru aja nyampe dikelas.

"Ish apasih lo bedua, kuping gw sakit nih" omel (nk) sinis

"Tau mulut nya toa"

"Haelah diem lo dan"

"Dateng dateng bukannya salam"

"Sok an juga lo nasim"

"Lah (nk) tambah cakep"

"Pacar gw"

"WOI BISA DIEM KAN?" Tanya (nk) dgn nada membentak

Kelas pun hening

"Selo (nam) selo" ucap mike

"Diem gk lo!!" Ucap (nk) sambil menuding mike

"Napa sih (nam) ? Lo PMS" tanya salsha

"Iya marah marah mulu" lanjut steffy

"Gk papa gw lagi BT aja, sorry ya guys heheh" ucap (nk) sambil cengengesan.

Kring kring kring

Bel masuk berbunyi, bersamaan dengan itu guru biologi pun dateng dimana yang ngajar adalah guru paling killer namanya pak dodi.

"Sebelum belajar kita berdoa menurut ajaran masing masing, berdoa mulai"

Si pembuat Onar (Idr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang