Vote !
Coment !
-----------------
Suara kokokan ayam telah terdengar pagi ini, namun gadis ini masih fokus pada alam mimpinya(?)Hingga seorang datang menggedor gedor pintu kamar gadis ini "WOI BOCAH BANGUN WOI"
"ASAGAH (NK) BANGUN GK LO!! DARI PADA GW DOBRAK TRUS GW PANDIIN LO MAU HA!!"
CEKLEK
"Ahhh abanggg ganggu tau gk sih" ucap (nk) kesal
"Ganggu ganggu buruan mandi lo, udahnya sholat subuh ngebo aja kerjaan lo" ucap kipe geram.
"Iya bang iya udah sana deh lo nya pergi husss" ucap (nk) menutup pintunya dgn cukup keras.
💖💖💖💖
(Nk) baru saja sampai disekolah nya sekitar 5 menit yang lalu. Ia berjalan menyusuri koridor sekolahnya.
"(NK)" teriak 2 orang gadis cantik yang tak lain adalah sahabat (nk).
"Naon" ucap (nk) datar
"Lah napa lo?" Tanya steffy
"Iya gk biasa nya, lo putus sama ojan?" Ucap salsha
"Gila gw putus sama ojan mana ada jan sampe yowloh, gw gk papa kok cuma mager doank" ucap (nk)
"Gw denger denger kemarem ada yg bocorin ban mobil lo?" Tanya salsha
"Ho'oh"
"Lah ada apa tuh depan kelas rame rame" ucap salsha sambil menunjuk kearah depan kelas mereka.
"Gk tau gw juga, samperin aja yok" ucap steffy.
Mereka bertiga pun langsung berlari menuju depan kelas mereka. Sampai didepan kelas mereka tatapan langsung beralih pada (nk).
"Lah ngapa jadi natap gw sih" gumam (nk)
"WOI MISI, NGAPAIN SIH LAGIAN?" Teriak salsha
Kemudian mereka pun masuk kedalam kelas yang sudah dipadati oleh beberapa orang.
"ASTAGAH OJAN" teriak (nk) ketika melihat ojan sedang berantem dengan iqbaal.
"HEII ADA APA INI?" Ucap seorang guru bk sebut saja namanya bu ratih.
"Ojan udah jan astagah" ucap (nk), mereka berdua pun memberhentikan aksi pukul pukulan itu.
"OJAN IQBAAL ADA APA INI?" Bentak bu ratih.
"Ada apa jan kamu kenapa bisa berantem kek gini sih?" Ucap (nk) dengan suara parau nya.
"Nti aku jelasin, bu saya ke UKS ya" ucap ojan
"Aku anter jan" ucap (nk)
"INI LAGI PADA KUMPUL DISINI ADA APA? BALIK KEKELAS MASING MASING, IQBAAL KAMU IKUT SAYA KERUANG BK. DAN KAMU BASTIAN BILANG OJAN SETELAH MENGOBATI LUKANYA SURUH KERUANG BK." Bacod bu ratih terdenger menggema disini.
"Baik bu" ucap bastian
💘💘💘💘💘
(Nk) baru saja selesai membantu ojan untuk mengobati luka nya, tapi setelah itu ojan pergi keruang bk.
"Ojan kenapa ya bisa berantem sama iqbaal?" Gumam (nk)
"(Namakamu)" teriak seseorang.
"Eh lo jan ada apa?"
Jan ? Irzan faiq seorang kakak kelas (nk) yang menyukai (nk) namun (nk) tidak peka.
"Gw cuma mau kasih tau sesuatu sama lo" ucap irzan
KAMU SEDANG MEMBACA
Si pembuat Onar (Idr)
CasualeTernyata benar benci bisa berubah menjadi cinta❤ Baca kuy!