mencoba bertahan

3K 180 5
                                    

Vomment!!

•••
Melangkah dengan santai dikoridor sekolahnya, dengan satu tali tas ia gunakan pada tangan kanannya, rambutnya yg sedikit berantakan, serta permen karet yang ia tiup berulang ulang kali. Berjalan santai kearah kelasnya, iqbaal terus memandangi sebuah poto seorang wanita yang ia cintai saat ini digaleri hp nya.

"Baal" panggil bastian sambil berlari kecil kearah iqbaal diikuti oleh aldi

"Apaan?" Tanya iqbaal datar

"Lo ada masalah sama (nk)?" Tanya bastian to the poin

"Gk tau" ucap iqbaal datar

"Baal mending ikut kita kekantin deh, ayok" ajak aldi sambil berjalan mendahui kedua temannya.

"Ayok baal"

"Yoklah"

••••
Berusaha Tersenyum kecil saat melihat beberapa poto iqbaal bersama salah satu lawan maennya difilm ACDS yaitu caitlin halderman. Ingin sekali air matanya ia tumpahkan saat ini juga, tapi ia sadar untuk apa ia menangisi iqbaal yg notben nya bukan siapa siapa nya? Pacar bukan? Bahkan mereka berteman pun belum lama.

Salsha dan steffy yang melihat keadaan sahabatnya ini hanya bisa mendengus kesal, bagaimana tidak? (Nk) selalu saja menutupi masalahnya ia tidak mau sekedar curhat pada mereka.

"(Nam)" panggil salsha, (nk) hanya membalas dengan dehaman kecil

"Lo kenapa sih?" Tanya steffy kesal

"Guys astagah kalian tuh ya! Gw tuh enggak papa! Please deh!" Jawab (nk)

"Serius loh (nam) gk papa" tanya salsha

"Ck capek gw ngomongnya ih!"

"Yaudah mending kekantin kuy masih pagi juga, lagian kita bakalan freeclass lagi" ucap steffy

"Ayok dah gw ugha laper nih" ucap salsha dengan wajah polosnya.

"Kalian aja deh gw lagi mager hehe"

"Yaudah kalo gitu, ayok sal"

"Yok"

Sepeninggalan teman temannya (nk) menyibukkan dirinya untuk membaca wattpad dihp nya, itu adalah salah satu hobi (nk) ia sangat menyukai membaca wattpad, ebook, novel dll.

••••
Iqbaal memasukkan kembali sebutir bakso nya kedalam mulut. Dengan kedua temannya pun yg masih sibuk dengan makanan masing masing.

"Baal guwha enggwak..."

"Abisin dulu kali bas" cibir aldi

Bastian pun menelan baksonya masuk kedalam perutnya.

"Kalian mau shooting kan?" Tanya bastian

"Iya besok udah mulai shooting lagi bas, kenapa?" Tanya aldi

Iqbaal hanya menatap kedua sahabatnya secara bergantian, dengan lebih memfokuskan dirinya pada makanannya.

"Berarti kalian cuti sekolah?"

"Yaiyalah bego bat sih lo bas!"

"Yaudah sih b aja"

"Ck kribo"

"Sipit"

"Kok lo ngelunja____"

"HELLO PRIBADEH" teriak salsha yang baru saja sampai dikantin diikuti oleh steffy,

Semua yang ada dikantin hanya mencibir pelan atas kelakuan salsha.

"Berisik!" Ketus iqbaal

"Hehe sorri abis nya kantin sepi bat" ucap salsha cengengesan.

Si pembuat Onar (Idr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang