Holaaa Potethead...
Ada yang penasaran gak sama jawaban Author? Gak ada kayanya ya.
Jadi alasan author bikin Potterhead Ask itu karena aku pengin tahu kisah dan tanggapan para potterhead gitu, dan juga biar bisa lebih deket eaaaa.
Aku udah baca komen-komen kalian, tapi maaf gak bisa nangeggipin satu-satu ya, kalo author komenin semua entar jari ini jadi keriting/?
Makasih yang udah mau ikut jawab, kalian juga bisa saling komen jawaban satu sama lain biar bisa saling kenal.Udah lama ah kebanyakan ngomong (baca: ngetik) ...
Ini jawaban authornya...1. Posisi di Quidditch yang kalian inginkan?
❤ Aku mau jadi chaser2. Adegan/scene yang bikin nangis?
❤Waktu snape sekarat,waktu draco nangis di kamar mandi,waktu sirius mati.3. Adegan yang bikin gregetan?
❤Yang ada Umbridge nya, rasanya pengin nyakar.4. Dialog yang kalian ingat?
❤ Banyak sih tapi ini kesukaan aku:
> But you know, happiness can be found even in the darkest of times, if one onlyremembers to turn on the light.
>It's wingardium leviOsa, not leviosAH.
>After all this time?Always 😢5. Sudah pada nonton Fantastic Beast kan? Menurut kalian gimana filmnya?
❤Udah,menurut aku masih kurang seru karena konfliknya belum banyak. Tapi seri ini bakalan bagus kata aku sih.6. Mari berandai-andai. Kalian mau kerja apa setelah lulus dari Hogwarts? Auror?guru?yang lain?
❤Author penginnya jadi healer atau gak guru spell.7. Pick One : Broomstick, Time-Turner, Invisibility Cloak, atau sebotol veritaserum?
❤ Invisibility Cloak, aku ingin mengilang.g8. Boggart kamu apa?
❤Boggart aku kematian ayah.9. Hewan magis favorit?
❤Hippogriff, Browtruckle, sama Gryffin.10. Kalian suka Cedric Diggory or Edward Cullen?
❤Cedric, entah kenapa aku gak suka tokoh Edward Cullen padahal yang meranin satu orang.11. Film lain yang kalian suka?
❤Yang sejenis atau mirip-miriplah dari Harry Potter, misalnya Lord Of The Ring sama Percy Jackson.12. Mana yang lebih tidak kalian sukai : Cho Chang,Lavender Brown, atau Romilda Vane?alasan?
❤Romilda, karena dia mencoba ngasih Harry amortentia.13. Nama Witch or Wizard kalian?
❤Hazel Lovegood14. Kalau ending Harry Potter yang buat, akan kalian buat gimana endingnya?
❤Orang baik yang mati bakal aku bikin hidup, Hermione gak sama Ron (mungkin sama Draco),Ron sama Lavender, Harry tetep sama Ginny, Luna sama Neville.
.
.
.
.
.
.
.
Nah itu jawaban authornya.Author mau nanya nih,
1. kan author udah bikin 2 yang tentang Harry Potter (Ramuan di Harry Potter , Mantra di Harry Potter) kalian setuju gak kalau author bikin yang Pemeliharaan Satwa Gaib atau yang hewan-hewan gitu?kalau author bikinin adakah yang mau vote dan baca?2. Ramuan di Harry Potter mau di stop atau author lanjutin?
Sekian, tolong bantu jawab pertanyaan di atas. Jangan lupa tinggalin jejak abis baca ya, kalau kalian gak mau di avada sama author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramuan di Harry Potter
Hayran KurguAku mau share ramuan-ramuan yang ada di Harry Potter,kenapa?because i'm a potterhead. Jadi potterhead silakan baca dan jangan lupa vote nya ya :)