prolog

31 6 0
                                    

Ini awal lohhh...........
Go reading guys
Sebelumnya aku buat puisi judulnya
'Puisi untuk dia'
Disana aku mencurahkan apa yang aku rasakan saat itu jadi setiap chapter itu ga sama tapi aku selalu ngelanjutin kok tenang tbc aja lah
Tapi disini aku akan mengetik kisah pemuda pemudi yang akan berjuang aseek:v

●○●○

Pagi ini gadis yang masih berumur hampir 17 tahun itu sangat bersemangat pergi ke sekolah karna apa? Hari ini hari pertama sekolah di kelas XI Mipa 2.

Oh iya kita belum kenalan yah?
Aku Arena Queyla Magiena dari keluarga Magiena pastinya dan sekarang aku bersekolah di SMA FREYATA, sekolah'ku sekolah favorit di Surabaya dan aku sekarang kelas XI Mipa 2.

Pukul 03.30 dia sudah bangun dari tidur malamnya. Dan bergegas ke kamar mandi setelah mandi ia tak lupa untuk beribadah kepada tuhan yang maha esa.

Selesai dengan apa yang ia lakukan ia segera turun ke bawah. Di bawah hanya ada mbk Kana yang bekerja di rumah Arena.

Mbk Kana adalah satu-satunya asisten di rumah keluarga Magiena, kenapa keluarga Magiena memperkerjakan yang masih muda karna menurut Arena 'kasian kalo orang tua disuruh kerja' ya, itulah Arena. Ketika dia bilang seperti itu mungkin usianya masih 12 tahun.

Mbk Kana sudah mengabdi selama 5 tahun tapi jika sudah sore dia pulang ke rumahnya, rumah mbk Kana deket kok dari rumah Arena.

Umur mbk Kana juga ga terlalu jauh dari Arena hanya terpaut 10 tahun jadi menurut Arena terlalu tua untuk dipanggil bibi lebih enak 'mbk' katanya.

"Mama sama Papa udah berangkat mbk?" Tanya Arena.

"Udah dek mungkin pukul 05.00 tadi dek, sarapan dulu dek?".

"Iya, mbk"

Arena segera mengambil roti dan selai 0coklat kesukaannya. Setelah selesai sarapan segera ia berangkat sekolah.

"Mbk aku berangkat ya, assalamualaikum"

"Iya, walaikumsallam"

Seperti biasanya Arena'pun berjalan kedepan komplek untuk menunggu angkot.

Hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk pergi ke sekolah SMA FREYATA (jika tidak macet).

👇👇👇
Jangan lupa vote ya 5 vote gw lanjutin dah

Cuando ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang