Hampir saja aku terlambat memasuki kelas untung saja dosen yang mengajar belum datang, dengan cepat aku menerobos kelas tanpa sepengetahuannya.
"Kenapa kamu hampir terlambat"
Tanya SinB kepadaku
"Aku tadi habis meet and greet dengan oppa"
Dengan muka bingung SinB membiarkan imajinasiku terbang tinggi.Kelaspun selesai, aku bergegas pergi untuk mencari pekerjaan. Orang tuaku tidak mau membiayaiku lagi, mau tidak mau aku harus berusaha sendiri.
Sudah 5 lowongan pekerjaan aku datangi, namun tak ada yang menerimaku.
Karena merasa gagal aku kembali ke kost dan yang kulihat disana sungguh membuatku ingin menangis...."Kenapa bu, baju saya dan barang barang saya dikeluarkan? "
Tanyaku pada Ibu Kost, namun dia hanya menatapku tajam, dia memberitahuku bahwa aku belum membayar 1 Bulan.
Memang disini jika belum membayar 1 Bulan harus segera pergi dari kost itu."Kemana aku harus pergi sekarang" Pikirku...
"Ngga mungkin kan aku harus tinggal di kolong jembatan,bisa dikira gembel nanti"
Aku berjalan menyusuri kota dan karena melamun hampir saja aku tertabrak mobil."Maaf ya dek, saya ngga sengaja" Seorang laki laki memakai Jas dan kacamata hitam keluar, aku berdiri dan mengambil kembali barang barangku.
"Ada yang luka dek?"
Tanya pria itu lagi, namun aku mengangguk menandakan bahwa tidak apa apa. Tiba tiba saja dari dalam mobil seorang pria muda turun, dia memanggil pria berjas tadi
"Aku pergi saja deh" Pikirku sambil meninggalkan merekaTak lama pria berjas kembali memanggilku dan mengajaku untuk masuk ke dalam mobilnya, aku menolak dan kembali berjalan namun kurasa tanganku ditarik paksa oleh seseorang dan dimasukan ke dalam mobil tersebut.
"Apa yang kau?? " belum sempat aku meneruskan betapa kagetnya aku ternyata itu adalah Guanlin
"Anyeong" sahutnya sambil memperlihatkan senyum manisnya padaku"Mengapa kamu disini? " Tanyaku padanya
Dia berkata bahwa dia sedang dalam perjalanan ke dorm yang melewati jalan itu...
"Lalu apa yang noona lakukan disini?"
"Aku diusir dari kostanku dan sekarang tidak tahu harus kemana" Jawabku murung"Bagaimana kalau noona tinggal di dorm kami saja" Ucapnya penuh semangat
"Tidak usah, aku cari kost sendiri saja"
Dia berusaha membujuku namun aku tetap menolaknya, ternyata saat aku ingin pulang sudah sampai di dorm mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna be mine
Hayran KurguBagaimana bisa seorang fans kini menjadi seorang wanita yang diinginkan oleh tiga orang sekaligus dan tinggal dalam tempat yang sama....