Setelah kembali dari syuting, Minhyun mulai memikirkan Mi Hae dan teringat masa lalunya.
<<<>>>
Dulu....saat Minhyun masih kecil dia bercita cita menjadi seorang artis.
Semua usahapun dikerahkannya agar dapat mewujudkan cita citanya."Aku harus belajar dengan rajin"
Minhyun pun belajar dengan giat sampai dia mendapatkan peringkat pertama dikelasnya, beasiswa pun dia dapatkan sampai saat dia masih menjadi trainee, dia mengalami banyak tantangan.
"Aku harus berusaha"Katanya dengan penuh keyakinanSaat sedang belanja di supermarket, Minhyun mendapati bahwa uang yang ia bawa kurang
"Apa ngga bisa saya membayar besok ?" Tanyanya pada pegawai disana namun ditolak...
Tak lama ada seorang wanita datang ,dan menyodorkan sejumlah uang untuk membayar kekurangan Minhyun.
"Tidak usah , saya bisa bayar sendiri... "
"Tidak apa apa" Kata perempuan ituLalu perempuan itu keluar dan berjalan meninggalkan Minhyun, Minhyun yang merasa tidak enak mengejarnya dan mengatakan bahwa ia akan menggantinya
"Aku akan menggantinya, siapa namamu"
"Ooh, baiklah namaku Moon Mi "
Belum selesai dia mengatakan namanya dia sudah dipanggil oleh temannya dan meninggalkanku."Aku harus mencari tau tentang dia, tapi siapa nama lengkapnya" Minhyun berusaha untuk mencari tahu sampai akhirnya dia debut Wanna one dan menemukan Moon Mi Hae...
<<<<>>>>
"Hayooo.... Hyung lagi mikirin apa? " Teriak Daehwi mengagetkan Hyungnya itu,
"Ah... Lagi ngelamun aja sebentar"
"Ngalmunin siapa hayoo"
Minhyun lagi lagi tidak menjawab akhirnya Daehwi mengajaknya untuk pulang ke dorm karena pekerjaan mereka sudah selesai.Sampai dirumah dia mendapati Mi Hae sedang tertidur di ruang tamu, namun Minhyun tidak berani membangunkannya dan menyuruh Woojin untuk membangunkannya.
"Aku akan memberikan makanan kecil ini pada Mi Hae"
Kata Minhyun segera bergegas ke kamar Mi Hae.
Namun saat dia hampir sampai di depan kamarnya, dia melihat Jihoon yang sedang senyum bahagia dan segera mengurungkan niatnya untuk memberikan makanan pada Mi Hae .Besoknya, Mi Hae mendapatkan kelas siang sehingga pagi hari dapat membersihkan dorm. Dan kebetulan sekali hari itu Wanna one tidak ada jadwal syuting.
"Aku akan membantu Mi Hae saja"
Minhyun mencari Mi Hae, dan dia menemukannya di ruang tengah dorm sedang membersihkan sofa."Biar kubantu" Katanya pada Mi Hae, Minhyun jadi bertingkah aneh mulai dari kejadian waktu itu.
"Tidak usah, aku bisa sendiri" Namun Minhyun hanya diam dan tetap ingin membantu.Dari kejauhan, ada seseorang yang melihat mereka berdua dan berusaha untuk membiarkannya walau sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna be mine
FanfictionBagaimana bisa seorang fans kini menjadi seorang wanita yang diinginkan oleh tiga orang sekaligus dan tinggal dalam tempat yang sama....