Realize it

51 6 0
                                    

Sontak saja aku mengelak dan mengalihkan pembicaraan, namun tetap saja Minhyun melihatku dengan tatapan coolnya.
"Ya!!, Minhyun hyung apa yang kau lakukan" Dari kejauhan terdengar suara Guanlin yang memecah keheningan, aku dan Minhyun mulai memberi jarak.
"Mi Hae noona terluka? " Tanya Guanlin
Aku menggelengkan kepalaku pertanda baik baik saja...

Guanlin memberikan tatapan tajamnya kepada Minhyun, aku yang merasa tidak enak mulai mengalihkan Guanlin dan mengajaknya ke luar dorm.

"Aku seperti pernah melihatnya?? Tapi siapa??" Tanya Minhyun pada dirinya sendiri
Jihoon yang melihat kejadian tersebut memberitahukan bahwa Mi Hae adalah fans yang tadi dia ajak foto bersama, seketika itu juga Minhyun kaget dan mulai mencari Mi Hae.

"Sepertinya Guanlin sangat kesal? Kenapa ya?"
Pikirku dan aku memberanikan diri untuk bertanya padanya.
"Aku kesal dengan Minhyun Hyung... " Dengan raut wajah cemberut dia membuatku ingin mencubit pipinya, dan sialnya hal tersebut terjadi aku tidak sengaja mencubit pipinya
"Apa.... Yang? Noona?.....lakukan? " Tanyanya dengan pipi yang sudah merona.
"Ah.. Maaf ngga sengaja abisnya kamu lucu banget si" Ucapku yang semakin membuatnya merona, Guanlin diam dan hanya melihat kebawah.
"Aku ke kamar dulu yaa" Ucapku padanya, kami berdua kembali ke kamar dan beranjak tidur.

Besoknya pagi pagi sekali aku sudah harus bangun , karena selain ada kelas pagi aku juga harus membantu mereka membersihkan ruangan.
"Wah Mi Hae sudah bangun" Ucap Daniel sambil membawa secangkir susu
Tak lupa diikuti Seong - woo dibelakangnya, namun oppa yang satu itu sangat pendiam... Dia membuat lawakan saat kita sedang santai saja.
"Nah gitu dong... Kalau mau tinggal disini" Ucap seseorang dari kejauhan
Aku menoleh dan kutemukan disitu Jinyoung sedang membawa buku musiknya.

Satu persatu member turun dan segera menyantap makanan mereka yang sudah dipanaskan Daniel sejak tadi,
"Kemana Minhyun? " Tanya Seungwoo oppa yang dijawab oleh Jaehwan
"Sedang tidur... Mungkin dia kecapekan"
Aku berpamitan pada mereka untuk berangkat ke kampus... Dari jendela dorm Minhyun memandangiku dengan senyum bahagia
"Aku baru menyadari bahwa itu memang kamu" Ucapnya

Wanna be mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang