-pemanggilan-

164 16 1
                                    

Setelah keluarga Aga, Rain, dan Olive pergi. Aga mengajak teman teman nya pergi ke kamar nya dan menceritakan buku buku yang ia punya termasuk The Mystery of FNaF 4, buku yang tadi malam Aga baca.

Setelah menceritakan nya sampai akhir Aga memberitahu ide nya kepada Olive dan Rain, dan mereka berdua setuju akan hal itu walau Rain masih ragu. akhirnya mereka mempersiapkan alat alat yang di butuhkan oleh mereka.

"lilin, korek api, tali, dan kertas  mantra yang telah mereka salin".

Tiba tiba baru saja mereka menyalahkan lilin, ada yang memanggil Aga dari depan pintu gerbang. Aga yang mengintip dari jendela atas langsung turun untuk menemuinya. Ternyata itu bi nun yang baru datang.

"yaudah nanti non mainan ajah nanti bibi yang bakalan rapihin kok, dan juga kalau mau pake lilin kaya gitu mendingan di luar non takutnya kalau di dalem rumah nanti ada yang kebakar".

"oh iya juga ya okh deh bi".

Akhirnya Aga memanggil Olive  dan Rain untuk membawakan peralatan nya, dan juga buku Mystery nya. Mereka menyiapkan bentuk lilin yang di tuliskan di buku lalu melilitkan tali temali agar bentuk nya lebih jelas.

Setelah menyalahkan lilin dan melilit kan tali temali, mereka lalu menyalah kan nya satu persatu, lalu mereka mulai membaca mantra nya lalu mereka menunggu agar ada perubahan tetapi sama sekali tidak terjadi apa apa, akhir nya mereka meniup 1 per 1 lilin lilin itu. Dan meninggal kan nya di taman belakang.

Mereka pergi ke kamar Aga untuk memainkan permainan, seperti Jenga, Ular tangga dan permainan lain. Dan akhirnya mereka memain kan Ular tangga hingga 8 kali putaran, dan yang memenangi permainan adalah Rain, ya Rain memang jago dalam hal itu. Sementara waktu menunjukan jam 2 siang saat nya mereka makan siang.

"liv, Rai, makan yuk aku mau tau yang di masak sama bi Nun apa?". Ajakan Agape kepada teman teman nya.

"Ayo, perut ku mulai menggerutu nih!". Sambil Wink ≧∇≦

"ayo".

Mereka ber 3 turun untuk makan bersama di ruang makan. Dan ternyata Bi Nun memasak red sauce and spaghetti, dan itu adalah makanan kesukaan ku dan kak Ayane.

Setelah selsai ternyata itu sudah jam 12 siang, dan saat nya mereka tidur siang, akhirnya mereka merapihkan tempat tidur. Dan segera mengganti baju mereka lalu tidur bersama.

 ̄ ̄ ̄ ̄
^o^^o^

Five Night at Freddy's in our "HOME"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang