Di siang hari nya Agape ingin keluar ke taman depan untuk melihat lihat jalanan depan komplek, tatapi saat Agape melihat jalanan itu yang ia lihat hanya lah sebuah ruangan lagi. Dan saat agape menelusuri ruangan itu ternyata itu adalah ruangan yang berada di dalam rumah game Five night at freddy ke 4.
Saat Agape menelusuri rumah itu lebih dalam ia serasa hanya berputar putar di rumah itu dan akhirnya ia kembali masuk ke rumah kembali, lalu ia menceritakannya ke pada Olive, Rain dan juga Bi Nun, tetapi bi nun sama sekali tidak mempercayainya dan tetap cuek sambil mengerjakan kerjaannya.
Sambil merapihkan kamar Papa, Agape menyusun rencana untuk malam ke 3 ini dab rencana nya adalah ia akan bersembunyi di Kamar Agape. Dia meletakan CCTV tersembunyi di kamar Papanya, dan meletakan alat pelacak agar saat boneka itu ada di ruangan tersebut pelacak itu akan terlempar/menusuk di belakang punggung nya.
"ga, kayak nya kita butuh ngerusak Chika deh, soalnya dia yang udah tau kalo kita masih hidup!".
"yaudah kalo memang gitu aku dan Rain akan merusak boneka itu selagi aku berada di luar, dan kamu bakal ngawasin CCTV!".
"ok deh tapi kayak nya kita butuh senjata lebih deh Ga". Seru Rain
"yaudah aku ambil dulu yang kita butuh kan".
Selagi Agape pergi, Olive mengecek CCTV, dan Rain Mengecek Walkie talkie nya dan punya Agape dan Olive. Setelah mereka selesai mengecek barang barang nya mereka makan bersama dan bersiap untuk tidur siang, agar nanti malam tidak mengut berlebihan.
-Jam 05.00 PM-
Bi nun membangun kan mereka untuk mandi, dan untuk makan malam, setelah mereka selesai mereka sekali lagi mengecek peralatan mereka dan bersantai sebentar. Mereka menonton TV dan memaca penjelasan lagi dari buku itu.
"disini yang tidak mempercayai, boneka boneka itu ada akan mati!". Suru Agape.
"hadeuh Non jangan baca yang kaya gituan lah, bosen bibi bacaan yang Nona baca itu terus itu terus huft". Kata bi nun sambil berpaling meninggal kan ruangan keluarga.
"ethhda yak tu orang paling juga entar kena balesannya sendiri!". Seru Olive jengkel.
"hehe, sabar sabar". Kata Rain sambil mengelus pundak Olive.
Sedangkan Agape hanya melanjutkan bacaan nya, dan terus membaca sampai akhir. Kemudian ia menyimpulkan dari kejadian yang sudah terjadi, lalu Aga menggoggling semua tentang buku buku itu.
Dan saat Agape menggoggling banyak kejadian kejadian aneh, seperti saat ada seseorang yang memanggil seluruh boneka tetapi ia malah kabur dari rumah, dan aneh nya saat orang itu sudah tidak ada di rumah nya ia di temukan sudah tak bernyawa di tepi sungai dah yang paling aneh tidak ada bekas luka berupa darah atau apa.
Saat telah di teliti lebih dalam ternyata jiwa dari orang tersebut terkurung di salah satu boneka bernama Puppet atau The Marionette ya ia adalah boneka yang dikendalikan oleh roh jahat dan juga ia yang mengendalikan semua boneka boneka yang berada di rumah ini.
Agape yang mengetahui nya segera memberi tahu Olive dan Rain."Rain, Live kayak nya kita harus membunuh salah satu boneka pengen dali nya deh".
"siapa boneka pengendali itu?". Tanya Rain
"iya, apa Chika, Bonnie, freddy, foxy?". Tanya Olive.
"bukan, nama nya adalah The Marionette ia hanya bisa di temui di tempat boneka boneka ini berasal, lihat!". Sambil menunjuk ke komputer nya.
"di freddy pizzeria pizza?". Tanya Rain.
"ya... Tapi dari mana kamu tau? Rain?".
"papa ku atasan nya orang yang membuat tempat itu, dia keluar dari perusahaan papa lalu membuat tempat itu. Tetapi tempat nya terbakar, dan di gosipkan bahwa yang membakar tempat itu adalah bawahan papa yang lain, karena ia sangan membenci bawahan papa itu. Saat itu pendiri tempat itu juga meninggal di tempat itu dan katanya ia sempat di bangkitkan kembali, tetapi dalam wujud boneka, papa yang mengetahui itu berniat menghancurkan boneka terssbut karena perusahaan papa terus yang kena ulah nya, akhirnya boneka itu di kurung dalam sebuah kotak yang telah di kunci dengan kunci mantra". Cerita Rain panjang lebar.
"astaga!!, Sudah hampir jam 9 malam kita harus segera tidur juga!". Seru Olive.
"iya baiklah!".
Mereka bersiap tidur, sedangkan Bi Nun malah bermanja manjaan dengan HP batu nya. Sambil maskeran ia mengambil pop corn buatan nya, lalu menyalah kan TV kamar nya lalu menonton TV itu.
12 - PM
Bi Nun masih saja menonton TV di kamar nya itu sambil tertawa terbahak bahak, tak lama kemudian ia mendengar suara decitan besi lagi. Ia merasa bahwa itu keusilan Nona Agape dan teman teman nya, akhirnya Bi Nun keluar dengan wajah yang masih berlumur masker.
Saat Bi Nun keluar dia sama sekali tidak melihat apa apa gelap gulita sepertinya ia lupa menutup pintu kamarnya dan ia tetap meneruskan mencari Nona Agape.
"Nona jangan bercanda!... Kalau anda masih seperti ini akan Bibi Adukan ke pada Tuan!". teriak Bi Nun dari tangga sambil menaikinya.
"Tok...tok..." suara ketukan bi Nun terdengar dari dalam, Olive yang mendengar nya segera menarik bi Nun masuk dan langsung mengunci kamar mereka.
"bi kenapa kau keluar!". Tanya Agape.
"loh tadi yang mengganggu bibi siapa??". Tanya Bi nun
"hah kami tidak mengganggu bibi kami saja baru saja bangun!".
Bi nun kaget dengan perkataan mereka, saat akan menutup pintu tiba tiba ada cakar yang menahan pintu kamar Agape. Dengan sigap mereka ber3 menutup pintu.
"uaaaa...!!!, non apaa itu!".
Saat telah tertutup bi nun semakin panik dan segera berlari ke kamar mandi, saat di kamar mandi. lalu Agape membiarkan bi nun sendirianberada di kamar mandi itu, dan ia lupa bahwa ternyata Boneka boneka itu bisa masuk lewat kamarmandi.
dan benar saja saat ke esokan paginya Agape segera mengintip dan ternyata bi nun menghilang, Olive dan Rain agak panik tetapi Agape hanya diam membiarkan pembantunya itu di habisi oleh boneka boneka tersebut.
haii acu come back maaf ya lama gak up date, lagi focus sekul hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Night at Freddy's in our "HOME"
HororFreddy yang biasanya berada di sebuah restoran pizza sekarang mereka ada di rumah kami!!. dan kami bingung harus berbuat apa karena kami lah yang memanggil mereka kerumah ini, pertamanya kami hanya mengira itu hanya sebuah lelucon tetapi mereka seka...