-pemanggilan 2-

146 16 2
                                    

Setelah tertidur selama 3 jam mereka terbangun karena mendengar  teriakan bi nun dari bawah, Olive yang setengah sadar membangun kan Agape dengan pelan dan kemudian Ia pergi untuk mencuci wajah nya. Begitu juga Aga setelah membangunkan Rain, ia pegi ke kamar mandi untuk membasuh wajah nya juga.

Ketika mereka akan turun untuk menemui Bi nun, baru saja mereka keluar kamar tiba tiba ada binatang yang terbang ke arah tembok dan menempel di tembok. (°Д° apaa ituu) mereka semua panik dan mulai keringat dingin, dan ternyata itu adalah hewan yang paling menjijikan sedunia!!.

"KE...KE...KECOAAAA!!". jerit mereka bertiga.

Dengan cepat ketiga anak perempuan itu berlari menuruni tangga kamar Agape dengan wajah yang masih panik, untung Rain tidak terlalu takut dengan kecoa, jadi ia mengambil semprotan nyamuk dan sapu lidi.

Sambil mengayunkan sapu lidi itu Rain menyemprot Kecoa itu dengan cepat ia membuat kecoa itu 'sekarat', dan bi Nun membersihkan din ding nya dan menyapu kecoa sekarat itu.

"bi aku lapar... Masih ada masakan apa?". Tanya Aga.

"ini non, sisa tadi siang, tapi jangan ah ntar takut basi mending order online ajah?".

"yahh, ok deh". Jawab Aga sambil mengambil handphone nya.

"hoi kalian mau makan apa ajah?". Tanya Aga.

"aku makanan yang bisa di makan". Jawab Olive.

"ish minta di tabok".

"apa ajah, tapi yang pedes pedes". Jawab Olive lagi_-

"aku mau makan sayur sayuran". Jawab Rain.

"hmm ok gimana kalo kita pesen makanan korea kan ada pedesnya sama sayuran nya?".

"boleh tuh, pesen di muzigeo ajah di sana makanan nya enak tau?".

"ok order!".

Selagi mekera bertiga menunggu makananya datang, mereka mecoba lagi pemanggilan ke 2 kali nya mereka mengambil lilin yang masih baru dan mengambil peralatan yang tadi siang mereka pakai.

"Tingg...Tongg..." suara bel Rumah Aga berbunyi.

Aga yang mendengar langsung mengarah ke pintu depan. Sambil membawa dompet mint nya, sampai di depan pintu ia mengambil bungkus makanan itu lalu membayar nya.

Saat mereka sudah selesai makan mereka merapihkan piring piring itu dan menyuci nya bersama, lalu ia melanjutkan ritual pemanggilan itu. Mereka benar benar serius kaliini, mereka menunggu hingga jam 7 malam sampai boneka itu benar benar muncul.

"ku kira ini bakal sampai malam loh!, mending kita diemin dan sekarang kita nonton Film?".

"wahh ayo ayo lagi pengen nonton nih, dari kemaren kemaren gak di bolehin sama Mimih ku". Curhat Olive.

"ajak bi nun juga biar tambah seru". Suruh Rain.

"okay yuk".

😩
Sampai sini dulu yaa!

Five Night at Freddy's in our "HOME"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang