Hai semua ini cerita pertama yg gue buat,,,jadi kalau ada kata" gajenya maaf yah😊😊😊
(Dont like Dont read)
Pagi itu seorang gadis bersurai indigo sedang bergegas menyiapkan seragam dan peralatan sekolahnya..ya dia adalah Hyuga Hinata anak dari Hyuga Hiashi dan Hyuga Hikari,dia mempunyai adik yg bernama Hyuga Hanabi dan kakak yg bernama Hyuga Neji.sekarang umurnya memasuki 16 tahun dan akan memasuki SMA.
Hari ini dia terlambat kesekolah karena semalam dia menghadiri acara ultah teman kesayanganya yaitu Haruno Sakura."sialan kenapa sih hari ini aku harus terlambat.. padahal hari ini diisi oleh guru killer itu"ucap Hinata sambil bergegas masuk kekelas. .Dari kejauhan hinata dapat melihat kurenai sensei sedang menjelaskan materi matematika.Dengan ragu hinata mengetuk pintu tersebut."a..apa boleh s..saya masuk s..se...sensei"dengan wajah pucat pasi dan takut hinata mengucapkan kalimat itu."ini sudah 10 kalinya kau terlambat hyuga san!!!apa kau tidak malu huh!!!"kata guru itu dengan suara bentakan."Gomen kurenai sensei saya tidak akan mengulanginya lagi"sambil membungkuk memberih hormat.
"Baiklah,,tapi kau harus dihukum karena itu..hukuman mu adalah membersihkan sampah di lapangan itu...dan kau akan ditemani oleh uzumaki naruto" sambil menatap naruto yg tidak mendengarkan penjelasan dari guru itu."kenapa harus aku..apa salahku ttatebayo???!!!"naruto menautkan kening karena heran."tidak ada yg boleh membantah atau aku akan memberikan hukuman yg lebih berat lagi!!!"dengan tatapan tajamnya."Baiklah sensei"jawab mereka serempak.
Akhirnya aku bisa mengobrol dengan naruto kun...ah sungguh bahagianya hari ini.tapi jantungku ingin copot dari tempatnya.oh kami sama tolonglah hambamu ini.batin hinata
Saat diperjalanan jantung Hinata berdetak duakali lipat dari sebelumnya.sebenarnya Hinata telah menyukai naruto sejak TK dulu karena Naruto pernah menolongnya dari anak anak nakal yg menganggu Hinata.Wajah Hinata memerah bak kepeting rebus..."oh kami sama wajahku memanas dengan sendirinya..bagaimana ini!!?"Hinata terus menundukan wajahnya agar tidak terlihat naruto.Naruto hanya diam memandangi Hinata yg berlagak aneh didepannya,dengan ragu naruto menegur Hinata"Hinata chan kau kenapa,apa kau sakit, muka memerah loh"setelah mengatakan itu naruto hanya nyengir gaje.
"Emmm...ano naruto kun aku tidak apa apa kok..tapi jangan melihatku seperti tadi aku malu tahu" wajah Hinata bertambah memerah dan hampir saja ia pingsan disitu juga.15 menit mereka membersihkan sampah, namun tidak ada tanda tanda lelah dari kedua anak itu karena mereka sedang asik bercanda ria...Naruto memang pria yg hangat dan suka bercanda dengan sahabatnya.Naruto mencintai cinta pertamanya yaitu Haruno sakura,namun naruto selalu ditolak karena sakura mencintai uciha sasuke.
Kringgggggg....
Bunyi bel tanda istirahat sekaligus hukuman mereka telah selesai.Hinata sedang istirahat di bawah pohon karena telah menyapu bersih dedauan yg berserakan di sekitar lapangan..tiba tiba naruto tanpa sengaja duduk dibelakang Hinata dengan posisi mengangkangi tubuh didepannya.Hening menyelimuti mereka berdua...dan mungkin karena lelah Naruto memeluk Hinata dari belakang.tubuh Hinata menegang detik itu juga,namun naruto berbisik ditelinganya"jangan begerak yah..aku capek sekali ttatebayo"Setelah ritual istirahat mereka selesai naruro berdiri dan menggandeng Hinata seperti pasangan kekasih.mereka menuju ke kantin untuk makan ramen kesukaan naruto.sesampainya disana semua orang berbisik bisik namun naruto mengabaikannya.mereka duduk bersama sakura,sasuke,sai,dan ino.mereka juga adalah pasangan kekasih namun beda halnya dengan naruto dan hinata."oi naruto apakah dia pacarmu,kapan kalian jadian dan dimana kau menyatakan cintamu padanya"tanya sakura dengan cepat dan akurat."astaga sakura apakah kau bercita cita untuk menjadi reporter huh...pertanyaanmu itu banyak sekali ttatebayo"dengan memandang sakura."pertanyaanku hanya tiga dan apakah itu sangat banyak untukmu naruto..baiklah jawab saja apa kh kau pacaran dengan Hinata chan??"sakura membalas tatapan naruto dengan sinisnya.
"Aku dan dia hanya berteman tapi sekarang aku akan menyatakan cintaku pada hinata didepan kalian semua,ya kan Hinata"
What!!!naruto kun akan menyatakan cintanyanya kepadaku....aku mimpi apa ya semalam,tapi apakah dia tidak bercanda dengan perkataannya itu..jika itu bukan candaan aku tidak tahu apa yg akan terjadi setelah itu.semoga kami sama selalu melindungi hambanya yg cantik ini.batin hinata terus berbicara dan sesekali mengumpati dirinya sendiri
naruto memandangi hinata dengan serius dan penuh kelembutan."APA!!!"mereka berempat serempak mengucapkan kata itu dan jangan tanya hinata,sekarang dia menyemburkan minumannya dan wajahnya kembali memerah.
Naruto segera berjongkok kepada Hinata dan mau tak mau Hinata harus menatap mata naruto itu..saphire dan lavender bertemu dan mengakibatkan adanya semu merah di kedua wajah mereka.Dengan hati hati naruto menyentuh tangan hinata dan berkata"Hinata aku memang bukan pria yg keren seperti sasuke dan aku tidak pintar membuat kata kata manis untukmu seperti sai,tapi aku akan berusaha menjagamu dan menyayangimu apa adanya dengan setulus hatik dan jiwaku...apakah kau mau menjadi kekasihku Hyuga hinata"dengan tatapan lembut menyiratkan kutulusan di balik kata kata naruto tersebut.
"Emmm....etto naruto kun a..aku m..mau menjadi kekasihmu." dengan suara gagap hinata menjawab pertanyaan dari cintanya itu.detik itu juga semua orang yg menyaksikan pernyataan cinta naruto termasuk sasusaku dan saino bertepuk tangan dan memberikan mereka selamat namun Hinata pingsan karena terlalu malunya.Kepanjangan yah😁😁sory kalau ceritanya gk bagus.Arigato sudah membacanya yh teman2.kita lanjut ajah di next chapter.bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata's love
RomanceKisah naruhina ini menceritakan kisah percintaan naruhina yg terus terombang ambing masalah.Mulai dari kesalahfahaman naruto pada hinata dan perubahan sikap hinata yg menjadi dingin.ya semoga cerita pertama yg gue buat bisa jadi manfaat.Tapi endnya...