Langsung baca ajah ya udah malas tulis basa basinya😆😆dan Arigato udah mau baca.
(Dont like Dont read)
Hari ini adalah hari minggu yg banyak digunakan orang untuk beristirahat,namun lain halnya untuk seorang hyuga hinata,Hinata akan ke restoran yg telah menjadi tanggung jawabnya sekarang dan harus memeriksa semua yg dibutuhkan dalam restoran itu.Hinata langsung melaksanakan ritual mandinya dengan cepat dan memakai dress atas lutut namun tak berlengan.sekarang hinata sangat suka memakai dress bahkan ia sudah mengoleksinya.
.....
Tringgggggg..(anggap ajah suara ponsel hinata ya)
Ponsel hinata berdering dan langsung ia menjawabnya.
Hinata
-Halo tenten chan..apa ada masalah di sana kenapa kau menelfon sepagi ini..Tenten
-Halo nona hinata..cepat lah kemari nona ada masalah...ada orang yg mencoret coret dinding dan kaca restoran nona.Hinata
-oke aku akan segera kesana
Tututututtutuuut
Hinata memutuskan sambungan telepon dan bergegas ke restoran itu."shit,siapa yg berani mencoretnya huh...brengsek!!!! jika aku menemukan orang tersebut aku akan membuatnya menyesal akan perbuatannya"umpat hinata sambil mumukul mukul stir mobilnya.Sesampainya disana sudah banyak pelayan dan petugas yg sedang membersihkan kekacaun itu.Ternyata bukan hanya dinding yg dicoret bahkan kursi dan mejapun berhamburan dimana mana.hinata turun dan memberi arahan agar semua orang yg berada disitu cepat berbaris.sepertinya hinata sangat marah sekarang."n...nona maaf...kan"kata salah satu petugasnya namun dipotong oleh hinata."apa yg kalian lakukan sehingga bisa seperti ini hah!!!!aku sudah membayar kalian dengan upah lebih dan kalian tidak bisa menjaga restoran ini dengan becus!!!!"hinata membentak pelayan dan petugas dan juga asistennya "maaf nona karena kami teledor...maaf nona tolong jangan pecat kami..."kata seorang pelayan dengan membungkuk memberi hormat."bersihkan semua kekacauan ini selama 30menit,jika tidak aku akan memecat kalian semua.dan tenten kau kekantorku sekarang!!!"kata hinata sambil menuju kekantornya sekarang."Baik nona"jawab mereka serempak.
Ceklek
"Ada apa nona memanggilku" kata tenten yg sedang berdiri didepan pintu."masuk dan duduklah tenten chan aku ingin membicarakan soal dalang dari kekacauan ini"kata hinata dengan tatapan datarnya."baik nona..saya akan menceritakan apa yg saya lihat.setelah semua pelanggan pulang..kami ingin menutup restorannya tapi seseorang berjubah hitam mencegah kami dengan alasan dia ingin makan disini.kami terus memerhatikan orang itu karena dia sangat mencurigakan.selang beberapa jam kemudian lampu mati dan kami semua berhamburan mencari lilin dan senter namun pada saat lampu menyala semua sudah seperti kekacauan tadi.itu saja nona"jelas tenten dengan lugas dan cepat."terimakasih atas penjelasannya tenten chan anda dapat kembali"hinata melihat foto yg sempat asistenya ambil sebelum orang itu pergi."Siapa orang ini dan apa tujuannya" kata hinata dengan fokusnya melihat foto tersebut.
Skip
Mentari sudah digantikan oleh malam dan hinata bergegas pulang keapartemennya."tenten kau awasi semua orang yg datang dan suruh petugas terus berjaga...jika ada orang yg mencurigakan jangan biarkan dia masuk"sarkas hinata sambil mengemas barang barang dan dokumennya."Baik nona hinata"kata tenten sambil memberikan hormat kepada hinata.
"Hooaammmmm kenapa hari ini banyak sekali masalah ya...pertama naruto kedua restoran itu..apa yg harus kulakukan dan siapa orang berjubah itu??!!" hinata berbaring diranjangnya kemudian mematikan lampu dan menuju kealam mimpi.
Pasti bosan ya bacanya😂😂😂nanti gue usahain dah supaya bagus dari chapter lainnya.Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata's love
RomanceKisah naruhina ini menceritakan kisah percintaan naruhina yg terus terombang ambing masalah.Mulai dari kesalahfahaman naruto pada hinata dan perubahan sikap hinata yg menjadi dingin.ya semoga cerita pertama yg gue buat bisa jadi manfaat.Tapi endnya...